Connect with us

Film

Child’s Play Reboot Mengungkapkan Asal Usul Chucky

Jakarta, Layar.id – Desas-desus tentang Child’s Play reboot telah berpotensi mengungkapkan cerita asal usul Chucky. Diumumkan pada bulan Juli bahwa reboot film horor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1988 sedang dalam pengembangan di MGM dan rumor itu terbukti benar sejak sutradara film yang diharapkan Lars Klevberg untuk memproduksi Child’s Play.

Child’s Play adalah salah satu dari beberapa waralaba horor jangka panjang yang tidak akan pernah mati. Setelah film pertama disutradarai oleh Tom Holland, enam sekuel kemudian dirilis. Baru-baru ini, Cult of Chucky dirilis dan melakukannya dengan baik dengan  aroma horor, karena membawa Alex Vincent kembali sebagai Andy Barclay, dan bahkan bersertifikat segar di Rotten Tomatoes. Film ini disutradarai oleh Don Mancini, yang telah bekerja sebagai penulis di semua tujuh sekuel dari seri ini dan telah mengarahkan tiga film Chucky. Sementara ia tidak akan terlibat dengan reboot ini. Mancini saat ini sedang mengerjakan serial TV Child’s Play dengan aktor Brad Dourif yang ikonik menyuarakan boneka iblis ini. Untuk asal muasal Chucky dalam Child’s Play reboot sebagian besar masih sesuai dengan film aslinya, tetapi sepertinya versi reboot akan diubah sedikit.

Dilansir dari ComicBook dari Sumber yang tidak diketahui menjelaskan kepada tentang bagaimana kisah asal Chucky akan diubah dibandingkan dengan film pertamanya 1988. Versi reboot asal usul Chucky berawal tentang  boneka “Buddy Doll” yang diprogram untuk melakukan kekerasan dan tidak memiliki batasan oleh seorang pekerja pabrik Cina bernama Chen. Chen kemudian dikatakan bunuh diri setelah memprogram ulang boneka tersebut. Dalam film aslinya 1988, berkisah tentang seorang pembunuh berantai Charles Lee Ray memasukkan jiwanya ke dalam boneka Good Guy dengan menggunakan Voodoo sebelum tubuh fisiknya dibunuh.

Belum ada banyak rincian yang lengkap dari pihak MGM tentang Child’s Play reboot; Namun, Liv Tyler tengah dipertimbangkan untuk peran dalam film ini. Dikatakan, kemajuan yang akan dibuat pada film reboot ini seharusnya tidak mempengaruhi acara TV dari Don Mancini karena hak untuk karakter agak rumit. MGM memiliki hak atas film pertama sementara Universal memiliki hak atas sekuel yang berarti baik acara TV Chucky dan film yang berpotensi untuk diproduksi pada saat yang sama. Jika rumor tentang asal usul Chucky ini ternyata benar, itu secara drastis mengubah bagaimana boneka jahat itu dibuat. Ada juga beberapa manfaat di balik rumor karena sebelumnya dilaporkan bahwa versi  reboot Child’s Play ini akan fokus pada versi Chucky teknologi tinggi. Berita ini mungkin membuat marah penggemar franchise Chucky, tetapi itu bukan kali pertama legenda horor ikonik telah diubah dari materi awal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

“Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup