Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Kedatangan Leprechaun Return Hidupkan Kembali Franchise Horror Paling Konyol

Last updated on 17 November, 2018

Layar.id – Salah satu waralaba horor yang paling konyol akan segera kembali dengan hadirnya Leprechaun Returns, dan inilah trailer resminya. Film dengan genre horor penuh dengan penjahat yang tidak masuk akal, mulai dari jin jahat dalam Wishmaster hingga setan merasuki jam dalam Amityville: It’s About Time. Ada juga mesin cuci berhantu dalam The Mangler, dan seorang pembunuh Gingerdead Man yang disuarakan oleh Gary Busey. Namun, hanya sedikit yang mampu bertahan lama seperti Leprechaun.

Leprechaun pada awalnya diperankan oleh Warwick Davis (juga terkenal karena perannya dalam Willow dan franchise Star Wars), Leprechaun pertama kali melakukan aksi di film aslinya pada tahun 1993. Walaupun jauh dari kritik yang didapat, ini dilakukan cukup baik dan malahan berhasil mendapatkan sekuel, dan juga menampilkan Jennifer Aniston dalam debut filmnya. Leprechaun 2 menceritakan mahluk tituler yang berjuang mencari pengantin, part 3 mengirimnya ke Las Vegas, dan part 4 meroket ke luar angkasa. Bagian 5 dan 6 mengirim Leprechaun ke “the hood,” dan melihat dia tampil dengan rap yang mengerikan. Setelah film keenam tahun 2003 lalu, Davis kemudian meninggalkan franchise ini, sepertinya ini sudah berakhir.

Hingga akhirnya tahun 2014 lalu, ketika WWE Films berusaha untuk merestart waralaba dengan Leprechaun: Origins yang ….. ah sudahlah, yang dibintangi pegulat WWE, Hornswoggle. Sayangnya, pada dasarnya semua orang membencinya, dan sebagian besar lainnya menolaknya sepenuhnya, karena narasinya tidak terhubung dengan film sebelumnya. Sekarang, Syfy ditugaskan untuk menghidupkan kembali franchise ini, melalui entri terbaru Leprechaun Returns. Sementara Davis masih hilang, aktor baru Linden Porco terlihat mampu melakukan bagiannya dengan cukup baik. Lihat trailer film lengkap di bawah ini.

https://youtu.be/feLo5dq_hMY

Seperti yang dijelaskan oleh trailer, setting Leprechaun Returns banyak mengingat sekuel terbaru dari Halloween. Leprechaun Returns berfungsi sebagai sekuel langsung dari film Leprechaun aslinya, kembali ke setting awalnya, dan membawa kembali karakter lama, yang menjadi Ozzie Jones (Mark Holton). Sayangnya, Jennifer Aniston tampaknya tidak bisa diyakinkan untuk membawa Jamie Lee Curtis dan kembali untuk memerankan kembali perannya.

Baca juga – MGM Rilis Poster Terbaru Child’s Play Reboot

Sebagian besar, Porco tampaknya bahagia dengan peran tersebut, yang sepenuhnya terlihat sesuai. Salah satu alasan utama banyak membenci Leprechaun: Origins adalah bahwa ia mencoba untuk menjadi film horor yang serius, bukan apa yang diinginkan orang dari film tentang peri pembunuh asal Irlandia ini. Sementara Syfy mungkin telah banyak menunda film ini, berharap saja Leprechaun Returns merupakan sesuatu yang dibutuhkan waralaba ini untuk kembali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Tak mengejutkan jika film yang menampilkan Ryan Reynolds akan meledak di pasaran. Itu pula yang terjadi pada Free Guy, dengan Free...

Jadwal Tayang

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Setelah semua yang telah dilalui keluarga Toretto, di dalam dan di luar layar, waralaba Fast...

Film Barat

Last updated on 20 April, 2022 SUTRADARA “WANDAVISION” MATT SHAKMAN AKAN MEMIMPIN PRODUKSI FILM “STAR TREK” BARU SEBAGAI SUTRADARANYA. Jakarta, Layar.id – Seiring dengan...

TV

Last updated on 20 April, 2022 Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards,...