Connect with us

TV

Kombinasi Joker dan Wolverine, Ini Tampilan dan Deskripsi Lobo di Krypton Season 2

Krypton season 2 tengah dalam produksi. Beberapa karakter penjahat baru akan tampil. Lobo salah satunya…

Jakarta, Layar.id – Usai menuai sukses di musim pertamanya, seri Krypton dipastikan bakal dihadirkan kembali untuk para penggemarnya. Belum lama ini, Syfy telah merilis foto pertama Lobo yang diperankan oleh Emmett J. Scanlan. Diumumkan di SDCC 2018 bahwa Lobo akan membuat debut aksi langsungnya diKrypton season 2. Lobo adalah salah satu dari banyak penjahat DC besar yang bergabung dengan Krypton. Lobo diharapkan menjadi penjahat utama musim 2.

Dikembangkan oleh David S. Goyer, Krypton menjelajahi sejarah planet asal Superman dengan menceritakan kisah Seg-El (Cameron Cuffe), kakek Man of Steel. Musim pertama diikuti Seg saat ia berjuang untuk menyelamatkan planetnya dari Brainiac. Seg dibantu oleh penjelajah waktu Adam Strange (Shaun Sipos) dan salah satu musuh terbesar cucunya, Jenderal Zod (Colin Salmon), yang diam-diam merencanakan untuk mengambil kendali Krypton dan mengubah sejarah. Berkat tindakan Zod, Brainiac dikalahkan, tetapi Superman terhapus dari sejarah.Di NYCC 2018, Syfy mengungkapkan foto pertama Lobo bersama dengan deskripsi karakternya.Berikut ini tampilannya;

Dari foto dan deskripsi, menunjukkan bahwa Lobo Krypton akan setia pada materi sumber. Emmett J. Scanlan memainkan karakter DC Comics terbaru yang berjuluk Lobo di Krypton season 2. Ia dideskripsikan sebagai seorang pemburu hadiah kejam, yang membunuh seluruh spesiesnya, ia memiliki kecerdasan tingkat jenius dalam hal peperangan, membuatnya menjadi musuh yang mematikan. Dengan kekuatan itu dan lainnya, Lobo akan terus datang sampai pekerjaan selesai. Itulah prinsip Lobo.

Baca juga – SYFY : Krypton Hasilkan Rating Tertinggi

Latar belakang Kehadiran Lobo

Ada pun tentang peristiwa di balik kehadiran Lobo di planet ini belum terungkap, meskipun mungkin ada hubungannya dengan episode final musim 1, yang berakhir dengan Zod yang memindahkan Krypton menuju ekspansi galaksi. Krypton menghabiskan seluruh musim 1 tanpa menyadari keberadaan kehidupan di planet lain, tetapi invasi Brainiac yang gagal mengubah semua itu. Sekarang Zod ingin rakyatnya menjelajah dan menaklukkan. Ini bisa menjadi apa yang membuka pintu bagi Lobo untuk muncul. Dan keabadian Lobo memungkinkannya untuk berpapasan dengan Krypton jauh sebelum dia bertemu musuh masa depannya, Superman. Apa pun yang membawa Lobo ke Krypton, kekejaman dan pengabdiannya untuk menurunkan targetnya pasti akan membuat Lobo musuh yang tangguh bagi Seg nantinya.

Pengumuman seputar peran Lobo ini di Krypton season 2 disambut dengan reaksi beragam. Meskipun pemburu hadiah adalah penjahat favorit DC Comics, ada beberapa elemen karakternya yang menurut sebagian orang tidak akan berhasil di Krypton. Ini beberapa pendapat dari showrunner Cameron Welsh  dan aktor Cameron Cuffe;

Baca juga – Bakal Ada Penjahat Klasik di Krypton Season 2

Pendapat  Cameron Welsh  dan Cameron Cuffe

Cerita-cerita yang melibatkan Lobo akan menambah perubahan narasi di musim 2, yang kebanyakan akan menampilkan aksi kekerasan dan juga humor (hanya untuk usia 17+). Ya, Lobo tentu akan membawa perubahan warna pada Krypton nanti. Hal ini dikonfirmasi showrunner Cameron Welsh yang telah mengakui bahwa Lobo muncul di Krypton adalah “pertandingan yang tidak mungkin”, dan berharap untuk menggunakannya untuk keuntungan mereka dalam membuat sosok Lobo agar lebih menarik narasinya.

Adapun Cameron Cuffe, selaku salah satu bintang Krypton season 1 dan 2, mengungkap bahwa Lobo, seperti kombinasi Joker dan Wolverine. Ia bisa menjadi musuh utama bagi Seg. Via akun Twitter-nya, aktor senior itu seakan memberikan penggambaran yang aneh namun juga akurat terkait Lobo, yang mungkin membuat pembaca buku komik bersemangat. Dia meminta penggemar untuk menganggap Lobo sebagai campuran Joker dan Wolverine jika anak itu dibuat menjadi pembunuh berdarah dingin. Mereka yang akrab dengan karakter tersebut akan tahu bahwa pendapat Cuffe terlihat benar adanya.

“Bayangkan jika Anda mau, bahwa Joker dan Wolverine punya bayi dan mereka membesarkan bayi ini dengan perawatan ala Bane’s Venom, gram metal dan pembunh… Itulah Lobo,” kicau Cameron Cuffe.

Sementara Krypton season 2 rencananya bakal hadir di Syfy pada akhir tahun ini. Nantikan saja updatenya terus hanya di sini, pelayar!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Pertama Joker Sudah Tiba

Film

Marc Maron Buka Suara tentang Joker The Movie

Film

Disney Resmi Miliki Fox

Berita Hiburan

The Batman Berkonsep Film Detektif 90-an

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup