Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

MGM Rilis Poster Terbaru Child’s Play Reboot

Last updated on 16 November, 2018

Layar.id – MGM dan  Orion Pictures memperlihatkan Chucky yang hadir dengan teknologi tinggi, dengan dijadwalkan akan rilis pada musim panas 2019 serta menghadirkan poster terbaru. Film yang hits pada tahun 1988, Child’s Play membawa boneka pembunuh kedalam genre film slasher, memperkenalkan pada penonton tentang Chucky yang begitu ikonik, mainan anak-anak yang berisikan jiwa seorang pembunuh berantai.

Sekuel film terus mengiringi keberhasilan Child’s Play, dan yang terakhir hadir adalah Cult of Chucky. Film pertamanya merupakan sebuah film thriller, tetapi sekuel franchise ini berikutnya mengambil hal-hal yang lebih membingungkan dan bahkan menuju arah film satir. Dan sekarang, Orion Pictures dan MGM sedang mencari cara untuk me-reboot Child’s Play dengan Chucky yang didesain ulang, dan Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry bertugas untuk menggarap film ini.

Tahap produksi film telah dimulai baru-baru ini, sekarang Orion telah mengumumkan tanggal rilis film reboot ini. Chucky direncanakan akan mulai tayang pada 21 Juni 2019. Menariknya, tanggal rilis ini akan membawa persaingan dengan film horor remake lainnya, The Grudge. Dua film ini akan tayang dalam minggu yang sama. Selain tanggal rilis, pihak studio juga memperlihatkan poster baru. Lihat poster di bawah ini:

“More than a toy, he’s your best friend,” jelas kata ini merujuk pada boneka “Good Guy”, yang menyertakan tagline pada kemasannya “He wants you for a best friend.” Dalam film terbaru ini boneka Good Guy diberi nama “Buddi,” sebuah penghormatan pada boneka “My Buddy” yang menjadi inspirasi bagi penampilan Chucky.

Sinopsis singkat film berbunyi, “Child’s Play menceritakan seorang ibu yang memberikan pada putranya sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa sadari sesuatu hal yang jahat akan terjadi.” Pada dasarnya ini sinopsis yang tepat dari Child’s Play pertama, sehingga kita bisa menantikan film reboot yang cukup dekat dengan sumber materi, setidaknya dalam hal cerita. Sedangkan untuk Chucky sendiri, sudah terungkap bahwa boneka baru akan diperbarui dengan teknologi yang lebih canggih, dan memang sudah terlihat dari poster film. Chucky akan mendapatkan cerita asal usul-nya yang terbaru tanpa melibatkan seorang pembunuh berantai yang menguasai boneka itu, tetapi malah melibatkan seorang pekerja pabrik Cina yang memprogram ulang mainan berteknologi tinggi itu untuk tidak memiliki keterbatasan.

Baca Juga – Child’s Play Reboot Tanpa Mancini Dan Dourif

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...