TV

Phil Coulson Kembali? Intip Trailer Pertama Agents of Shield Season 6

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kini telah hadir trailer Agents of Shield season 6, lho! Banyak kejutan didalamnya, seperti bangkitnya agen Phil Coulson! Intip trailer dan ulasannya…

Jakarta, Layar.id – Ini mungkin kabar menggembirakan bagi para penggemar serial Marvel Agents of Shield. Tak lama setelah memastikan bahwa serial favorit ini bakal diperbaharui di stasiun ABC, mulailah beberapa kabar terbaru terkait tentang masa produksinya, termasuk adanya pemain baru yang bergabung. Kini pihak ABC mulai menggerakkan promosinya lewat trailer dan poster slow motion untuk salah satu program andalannya ini. Seperti apakah trailer dan poster slow motin Agents of Shield season 6 yang dirilis baru-baru ini? Mari kita intip, pelayar!

Baca juga – Terungkap, Ini Lima Karakter Baru Agents of SHIELD Season 6

Ulasan Trailer

Pelayar bisa menyaksikan cuplikan trailer Agents of Shield musim terbaru ini di atas artikel ini. Bila sudah, bagaimana menurut pelayar? Cukup mengejutkan kami rasa karena phil Coulson sepertinya akan bangkit atau kembali dalam kelompok SHIELD. Bagaimana bisa ya karena di musim sebelumnya ia diceritakan telah mati? Dan apakah wujudnya akan seperti dulu atau berubah bahkan perannya juga ikut berubah? Bikin penasaran, ya?

Seperti yang terlihat alam cuplikan trailernya, nampaknya adanya misteri tentang kembalinya agen Phil Coulson. Karena mereka seperti menghadapi musuh hebat dalam selimut. Lalu muncullah alien yang lebih hebat dari sebelumnya. Terlebih adanya penampakan wajah ‘aneh’ yang mirip Skrull sebelum muncul adegan wajah Phil Coulson yang tersenyum sinis di bagian akhirnya.

Dari cuplikan tersebutlah, muncul opini-opini dari para fans. Ada yang bilang kalo Phil berubah jadi jahat dan sebagainya. Namun meski begitu, ada juga opini yang menyatakan bahwa Phil kembali untuk membantu menyelamatkan misi kelompok SHIELD dengan cara menyamar. Ini membuktikan bahwa trailer A Agents of Shield season 6 tersebut sukses menarik perhatian fans dan mengelitik ruang opini tentang kemungkinan yang bakal terjadi dalam tayangan musim serial Marvel ini.

Foto Alphonso ‘Mack’ Mackenzie

TVLine beberapa waktu lalu telah merilis sebuah foto preview untuk salah satu sosok penting, yakni Alphonso ‘Mack’ Mackenzie. Hal ini menunjukkan anggota tim lama Alphonso ‘Mack’ Mackenzie merangkul peran yang ia ambil pada episode akhir musim 5, menggantikan Phil Coulson yang sakit sebagai direktur baru kelompok agen SHIELD.Berikut fotonya;

First Look Direktur Mack Dalam Serial AGENTS OF S.H.I.E.L.D.

Henry Simmons, yang memerankan Mack pada seri sejak peluncuran season 2 2014, menjelaskan karakter dan peran barunya sebagai pengganti Phil Coulson di seri Agents of Shield season 6. Berikut pernyataannya;

“Secara pribadi, aku suka tantangan menjadi direktur SHIELD, Mack telah bekerja berdampingan dengan orang-orang yang dia pimpin sekarang, dan itu menguntungkannya- dia salah satunya. Tapi satu hal yang dapat menghambat kemampuan Mack untuk memimpin adalah keengganannya untuk menempatkan orang-orang yang dicintainya dalam kondisi bahaya. Akibatnya, ini dapat menyebabkan keputusan terberat Mack sebagai direktur. Pengorbanan apa yang akan dilakukan?”

Poster Slow Motion

Masih setengah tahun lagi dari rilis Agents of SHIELD season 6, tim pemasarannya sudah mulai memasarkan seri ini, mulai trailer mengunggah poster gerak baru atau kata kerennya ‘slow motion’. Poster inilah yang akan memberi kita pandangan yang lebih baik tentang Daisy “Quake” Johnson (Chloe Bennet) via platform media sosial.

National Daisy Day

Celebrating this force of nature on National Daisy Day! 🌼

Dikirim oleh Agents of S.H.I.E.L.D. pada Senin, 28 Januari 2019

Sepertinya cukup pas dengan pelepasan ‘mosi’ datang pada Hari Daisy Nasional dan menampilkan karakter tidak manusiawi yang berdiri di semacam ruang angkasa, memainkan tema musik season lalu. Batuan yang hancur dapat ditemukan melayang di bagian bawah layar sebelum terbang menuju pemirsa.

Chloe Bennet mengungkap bahwa karakternya akan jauh lebih santai pada tayangan Agents of Shield. Ia terus berusaha  dia mendamaikan hatinya karena peristiwa meninggalnya sang mentor, Phil Coulson (Clark Gregg).

“Dalam pikiranku, dia memiliki sedikit kedamaian baginya,” kata Chloe Bennet. “Jelas ada duka untuk Coulson, tetapi dia juga telah melalui semua itu dan dia benar-benar lebih kuat darinya. Dia tidak berurusan dengan hal-hal seperti yang dia lakukan di masa lalu. Dia telah sepenuhnya menerima trauma itu dan bergerak maju dengan cara benar, untuk pertama kalinya,” timpalnya, lagi.

Mencerna update ini, tentunya kalian bakal menambah praduga-praduga yang yang bermunculan dalam pikiran ya? Ya, sudah… biarkan kita menduga-duga sambil menunggu update bocoran lainnya hanya di sini tentunya, guys!

Baca juga – Munculkan Civil War, Begini Reaksi Fans Pada Episode Final Agents of SHIELD Season 5

Tanggal Rilis

Meskipun belum menerima tanggal rilis yang tepat, Agents of SHIELD season 6 saat ini dijadwalkan untuk debut pada bulan Juli. Baik musim keenam dan ketujuh telah menerima pesanan, masing-masing 13 episode. So, nantikan saja ya…

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top