Connect with us

Gosip Artis

Kate Middleton : Tonggak Sejarah Pangeran Louis Tercapai

Keluarga kerajaan Inggris tak sepi akan berita, termasuk Kate Middleton. Kini ia mengungkap kondisi terbaru dari sang buah hati yang ketiga, pangeran Louis. Intip updatenya!

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Kate Middleton dan Pangeran William telah menyambut anak ketiga mereka, Pangeran Louis, pada April 2018 lalu. Dengan hadirnya sang pangeran muda termuda Inggris itu, tentunya menarik para pelaku pers untuk mengetahui perkembangannya hingga kini. Ya, baru-baru ini sang ibu mengungkapkan kondisi terbarunya. Apakah itu?

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton

Baca juga – New Royal Baby Will Come, Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga!

Ungkapan Bahagia Sang Ibu

Baru-baru ini Kate Middleton mengunjungi Dundee, Skotlandia, pada hari Selasa kemarin (29/1) dan berbicara dengan kerumunan yang berkumpul di pinggir laut di luar Museum Victoria dan Albert (V&A Dundee). Ia memberi kabar terbaru tentang putranya, pangeran Louis pada khalayak umum di sana selain menyapa mereka tentunya.

Seperti dilansir PEOPLE, fotografer Mark Stewart mengatakan bahwa sang ‘Duchess’ memberi tahu seorang wanita bahwa “Louis merupakan ‘perayap cepat’ (sudah bisa merangkak dengan cepat). Itu tentunya merupakan update dari kerajaan terbaik saat ini.

Karena masa kanak-kanaknya, Louis sebagian besarnya dijauhkan dari mata publik dengan alasan demi perkembangannya. Ya, meskipun ia telah muncul di beberapa foto resmi yang dirilis untuk memperingati acara-acara seperti pembaptisannya, ulang tahun Pangeran Charles dan perayaan Natal tahun kemarin juga sebagai motivasi mereka dan generasi kedepannya untuk membuat tonggak sejarah seperti saat ini.

Menariknya, Pada kunjungan hari Selasa itu tampaknya tidak menawarkan update tentang anak-anak Duchess lainnya, Pangeran George dan Putri Charlotte, bahwa dirinya sangat dekat dan berusaha meluangkan waktu untuk ketiga anaknya.

(Foto: Getty / Max Mumby / Indigo)

V&A Dundee

Sang Duke dan Duchess of Cambridge rupanya juga siap membuka V&A Dundee, yang merupakan museum desain pertama Skotlandia, yang dekat dengan hati Kate Middleton. Ibu tiga anak itu adalah pelindung V&A dan lulus dengan gelar dalam sejarah seni dari University of St. Andrews di Skotlandia pada 2005 silam. Di dalam V&A, sang Duchess of Cambridge  itu berpidato untuk secara resmi membuka museum.

“[V&A] telah menunjukkan apa yang dapat dicapai ketika sebuah organisasi benar-benar berpikir tentang bagaimana hal itu dapat melayani orang-orang semua komunitas di seluruh negara kita,” katanya. “Saya berharap [V&A Dundee] akan menjadi inspirasi bagi orang lain dengan menunjukkan bagaimana hal-hal besar dapat dicapai ketika berbagai komunitas bekerja sama untuk kebaikan bersama,” timpalnya, lagi.

Baca juga – Yeay, Prince William dan Prince Harry Muncul di Star Wars: The Last Jedi

Kate Middleton dan William, yang dikenal juga sebagai Earl and Countess of Strathearn di Skotlandia ini bertemu dengan karyawan dan keluarga mereka dari pabrik Dundee Michelin untuk membahas peluang potensial bagi pekerja dan keluarga mereka setelah pabrik tersebut berencana menutup. Pasangan ini juga bergabung dalam pertemuan Grup Aksi Michelin Dundee untuk membantu menemukan peluang baru yang memberi harapan bagi para pekerja.

The Duchess of Cambridge menjadi Pelindung Kerajaan pertama dari Victoria dan Albert Museum di London pada bulan Maret 2018, dan Istana Kensington berbagi pernyataannya bahwa “Musium ini mencerminkan minat ‘Yang Mulia’ pada seni visual, fotografi, desain dan tekstil”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Downton Abbey Berpusat pada Kunjungan Keluarga Kerajaan

Film

New Royal Baby Will Come, Kate Middleton Mengandung Anak Ketiga!

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup