Connect with us

Film

Jimmi Simpson Bergabung dengan Russell Crowe dalam “Unhinged”

Layar.id  –  Film bertajuk Unhinged yang mengusung genre thriller, tunjukkan perkembangan. Jimmi Simpson diketahui akan bergabung dengan bintang pemenang Oscar, Russell Crowe, untuk membintangi film tersebut.

Baca: The Farewell Lengserkan Avengers: Endgame Dari Takhta Box Office

UNHINGED

Unhinged merupakan film bergenre thriller psikologi yang bergerak di bawah bendera Solstice Studios. Film ini dikabarkan akan lakukan proses pengambilan gambar berlokasi di New Orleans.

Russell Crowe

Thriller ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Rachel yang berada dalam emosi tinggi di waktu yang salah, terhadap pengemudi yang salah.

Unhinged disutradarai oleh Derrick Borte (American Dreamer) dengan skenario dari Carl Ellsworth, yang diproduseri Lisa Ellzey.

Baca: Margot Robbie Bintangi dan Produseri Film “Barbie”

Caren Pistorius

JIMMI SIMPSON

Jimmi Simpson mencatatkan nama sebagai pemeran dalam Unhinged. Ia akan bergabung dengan aktor pemenang Oscar, Russell Crowe dan juga Caren Pistorius.

Simpson terkenal lewat perannya dalam House of Cards dan It’s Always Sunny in Philadelphia. Namanya juga pernah keluar dalam nominasi Award untuk film Westworld.

Saat ini ia sedang membintangi Perpetual Grace, LTD yang menempatkannya sebagai lawan main dari Sir Ben Kingsley dan Jacki Weaver.

Jimmi Simpson

Baca: Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Simpson juga baru-baru ini menyelesaikan produksi Breaking News in Yuba Country, karya Tate Taylor. Dalam proyek tersebut ia bekerja dengan Allison Janney, Regina Hall, dan Mila Kunis.

Selain Awards, ia juga masuk dalam nominasi BAFTA dan SAG sebanyak 3 kali. Kredit memukau ini menjadikan Simpson sebagai sosok yang tepat untuk menjadi bintang Unhinged.

Baca: Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

Gabriel Bateman

AKTOR MUDA

Selain kredit bintang terkenal, Unhinged juga akan menampilkan akting dari aktor muda yang terlibat di Child’s Play, Gabriel Bateman.

Sebelum Child’s Play, aktor berusia 13 tahun ini pernah terlibat dalam film yang diproduseri James Wan, berjudul Lights Out.

Selain itu, ia juga akan menyuarakan Charlie dalam film animasi mendatang, Playmobil: The Movie. Fitur tersebut juga turut disuarakan oleh Anya Taylor-Joy, Daniel Radcliffe dan Adam Lambert.

Solstice Studios sedang mengincar perilisan teater Unhinged di Amerika Serikat pada kuartal ketiga tahun depan.

Jadi untuk Anda yang penasaran dengan film ini, harap bersabar ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Film

Linklater Garap Film Adaptasi “Where’d You Go Bernadette”

Film

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2 Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup