Connect with us

TV

Serial Spin-off “Gossip Girl” Dipesan HBO Max

HBO MAX MEMESAN 10 EPISODE YANG AKAN DIPRODUKSI OLEH WARNER BROS TELEVISION DAN CBS TELEVISION STUDIOS

Layar.id HBO Max mulai mengisi katalognya dengan program-program baru sebelum peluncuran resminya tahun depan. Kali ini sarana streaming milik WarnerMedia itu memesan spin-off serial populer, Gossip Girl.

Rumor kembalinya Gossip Girl ke layar kaca sempat beredar sejak berakhirnya serial tersebut pada 2012. Namun, serial baru ini tidak lagi akan berkisah seputar Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf melainkan seluruhnya karakter dan plot baru.

Baca: Nominasi Emmy Awards 2019 Dirilis, “Game of Thrones” Mendominasi

Image result for gossip girl

Dilansir dari Variety, serial spin-off ini akan berlatar 8 tahun setelah kisah orisinal berakhir. Kali ini fokus ada pada generasi baru remaja-remaja sekolah privat di New York yang baru mengenal situs Gossip Girl. Perubahan yang terjadi selama masa jeda 8 tahun itu akan memainkan peran penting dalam serial baru nanti.

Gossip Girl yang berakhir tahun 2012 setelah tayang 6 musim dibintangi oleh Blake Lively, Chace Crawford, Leighton Meester dan Penn Badgley. Kombinasi drama, fashion dan aktor-aktor favorit remaja menjadikannya salah satu serial TV paling populer pada masanya. Hingga kini belum ada laporan apakah di antara bintang-bintang serial orisinal tersebut akan kembali tampil.

Kabar produksi spin-off Gossip Girl oleh HBO Max ini menunjukkan strategi tradisional dalam memulai proyek streaming. Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa HBO Max akan mengambil alih hak tayang Friends dari Netflix dengan mengalahkan penawaran harga per tahun raksasa streaming tersebut.

Baca juga: Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

HBO Max akan menggabungkan program-program HBO dengan produksi orisinal dari Warner Bros, New Line, DC Entertainment, CNN, The CW, Cartoon Network dan Looney Tunes. Hingga kini belum ada kepastian harga servis yang dipatok bagi para pengguna.

Peluncuran HBO Max tidak akan mempengaruhi sarana streaming milik WarnerMedia yang lain seperti HBO Now, HBO Go, CW Seed, dan DC Universe. Hingga saat ini semua saluran tersebut tidak mengalami perubahan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

TV

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Film

Jadwal Waititi Padat, Perilisan “Akira” Ditunda

Film

"Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya "Hobbs & Shaw" Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

“Hobbs & Shaw” Tampil Digdaya di Pekan Debutnya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup