Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Gossip Girl Reboot Musim Kedua Segera Muncul!

Jakarta, Layar.id – Ada berbagai serial menarik yang muncul saat ini dengan berbagai genre. Salah satu yang sedang banyak dibicarakan dan disukai adalah drama.

Gossip Girl menjadi teen drama hits yang sudah rilis sejak tahun 2007 sampai 2012 di Channel CW.

Di sini, Gossip Girl dijadikan sebagai serial televisi yang menceritakan tentang drama keluarga dan kekayaan dengan kehidupan skandal kaum elite Manhattan, New York.

Serial ini cukup populer karena menarik karena diperankan oleh pemain yang populer seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Ed Westwick, Taylor Momsen, hingga Jessica Szohr.

Serial ini adalah adaptasi dari buku yang ditulis oleh Cecily von Ziegesar dan acara televisinya dibuat oleh produser dari serial The O.C., Josh Schwartz dan Stephanie Savage.

Gossip Girl yang sudah ditayangkan sebanyak 121 episode selama enam musim.

TENTANG GOSSIP GIRL REBOOT 

Kehadiran Gossip Girl Reboot memberikan kebahagiaan bagi para para pecinta drama Blair, Serena, dan kawan-kawan. Dengan karakter dan latar masalahnya baru, tentu ada banyak referensi dari Gossip Girl Original di sini.

Joshua Safran, selaku kreator Gossip Girl Reboot menyampaikan jika semua karakter yang kita kenal dan sukai dari serial asli Gossip Girl hadir dengan serial baru ini, meskipun mereka secara eksplisit tidak ditunjukkan.

Baca juga: Idris Elba Kembali Bintangi Film Netflix Adaptasi Serial “Luther”

Secara mendalam, serial ini mengisahkan tentang sebuah blog anonim “Gossip Girl” yang tahu segalanya.

Di sini mereka menyampaikan tentang kehidupan remaja populer penuh dengan privilege yang tinggal di Upper East Side, Manhattan.

Awal mula kisah terjadi ketika kembali Serena van der Woodsen setelah satu tahun menghilang secara misterius. Namun, kehadiran Serena mendapat sambutan dingin dari sahabatnya, Blair Waldorf, yang sudah menggantikan posisinya.

Selain itu, ibunya Lily menyembunyikan keberadaan adiknya Eric.

Serena bertemu Dan Humphrey, remaja kaya yang tidak berasal dari kalangan Upper East Side, serta adik dan ayahnya: Jenny dan Rufus Humphrey.

Di situ, Blair mengetahui pacarnya, Nate Archibald, telah berselingkuh dengan Serena.

RILIS MUSIM KEDUA OLEH HBO MAX

 

gossip girl reboot

Setelah sukses di seri pertama, kini HBO Max ingin melanjutkan produksi ulang serial Gossip Girl atau Gossip Girl ‘Reboot’ ke musim kedua. Kabarnya serial ini akan rilis bagian kedua musim pertama pada November 2021 mendatang.

Seperti yang sudah kita ketahui, Gossip Girl sudah rilis di bulan Juli pada musim pertama sehingga menjadi salah satu serial paling populer di HBO Max.

Baca juga: Trailer Hawkeye Tampilkan Clint Barton dan Kate Bishop

Secara umum, Serial ini berpusat pada sekumpulan remaja kaya raya Amerika Serikat (AS) yang bersekolah di Constance Billard.

Dari segi narasi, Gossip Girl dipercayakan pada Kristen Bell.

Rencananya memang serial ini akan diproduksi ulang dan bertajuk sama dengan sebelumnya, enam musim dari 2007 sampai 2012 silam.

Bedanya, HBO Max lebih mengeksplorasi tentang seberapa banyak media sosial dan lanskap New York berubah di beberapa tahun terakhir.

Namun, sekumpulan perempuan masih menjadi fokus cerita. Serial yang memiliki jalan cerita menarik, pemain yang terkenal, dan keunikan lain. 

Ketika Gossip Girl masih tayang di televisi, drama ini berhasil memenangkan 18 penghargaan Teen Choice.

Bukan hanya itu, serial ini sukses dalam menginspirasi mode, gaya rambut, dan kecantikan remaja kala ini.

Pemain baru yang akan bergabung adalah Emily Alyn Lind, Tavi Gevinson, Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez, dan Jordan Alexander. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

Film Indonesia

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya....

Film

Layar.id – Beberapa waktu ini, kita sering menemukan berbagai perang tiket menonton konser. Nyatanya itu bisa terjadi dengan tiket film untuk para penggemar marvel....