Connect with us

Hi, what are you looking for?

HBO Max

Spinoff Sherlock Holmes akan Tayang di HBO Max, Diproduseri Robert Downey Jr.

Sherlock Holmes Spinoff
Sherlock Holmes Spinoff

Layar.id – Salah satu franchise Warner Bros, ‘Sherlock Holmes’ akan dikembangkan sebagai tv series di HBO Max. Variety mengungkapkan bahwa akan ada dua acara yang masih dalam tahap pengembangan terkait dengan film. 

Acara ini akan diatur sesuai dengan ‘Sherlock Holmes’ (2009) dan ‘Sherlock Holmes: A Games of Shadows’ (2011) yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai detektif utama dan Jude Law sebagai Dr. John Watson. Cerita-cerita ini merupakan adaptasi dan terinspirasi dari buku-buku karya Sir Arthur Conan Doyle. Sedangkan untuk acara ini akan fokus pada karakter baru yang akan diperkenalkan di ‘Sherlock Holmes 3’.

Downey Jr. dan Susan Downey akan menjadi produser eksekutif pertunjukan bersama dengan Amanda Burrell dari Team Downey. Lionel Wigram dari produksi Wigram juga akan menjadi produser eksekutif bersama Warner Bros Television. Sayangnya hal ini masih belum dikonfirmasi dari pihak HBO Max ataupun Warner Bros Television mengenai spinoff ‘Sherlock Holmes’.

Baca juga: ‘Extraction 2’ Telah Menyelesaikan Syuting Setelah Lima Bulan 

Sherlock Holmes

Sherlock Holmes

Pada 2020, pertama kali Downey Jr. membahas keinginannya dalam pembuatan spin-off ‘Sherlock Holmes’. 

Film terakhir adalah sekuel yang dirilis 2011, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, dimana Holmes yang diperankan oleh Downey Jr. memalsukan kematiannya sendiri setelah mengalahkan Dr. Moriarty yang jahat. Film ini sukses besar dengan menghasilkan lebih dari $1 miliar jika digabungkan dengan film pertama. Namun franchise ini begitu memukau karena gayanya yang unik. 

Sutradara Guy Ritchie memberikan gaya pengeditan berbeda mulai dari adegan pertarungan hingga selera humor. Downey Jr. dan Jude Law, memiliki chemistry yang luar biasa dan membuat kedua film ini sangat menyenangkan untuk ditonton berkali-kali. 

Baca juga: Sekuel “Godzilla vs Kong” Dikonfirmasi Siap Produksi Akhir Tahun di Queensland

Sedangkan untuk film ketiga yang disutradarai oleh Dexter Fletcher awalnya akan dirilis pada 2020, tapi ditunda untuk sementara waktu. Sherlock Holmes 3 seharusnya keluar pada Desember 2020 kemudian diundur menjadi Desember 2021. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi tanggal perilisan kembali. 

Dengan kabar acara spin-off ini, bisa dikatakan film ketiga akan kembali ke jalurnya dan siap dirilis. 

 

Sumber: Variety, Collider

Foto: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Last updated on 1 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Rangkaian judul-judul baru persembahan HBO Max siap menghibur Anda pada bulan Agustus. Deretan film ikonik...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...