Connect with us

Film

Serial Falcon dan Winter Soldier Siap Sedia

Layar.id – Ada yang sudah kangen dengan karakter Marvel? Bersiaplah, kali ini Disney sudah menyiapkan serial yang menghadirkan Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan). Sam Wilson dan Bucky Barnes akan beradu akting dalam serial terbaru Marvel pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: Margot Robbie Bintangi dan Produseri Film “Barbie”

KREATOR JOHN WICK IKUT GABUNG

Ada yang sudah menonton John Wick? Yup, karakter pembunuh berdarah dingin ini tayang sukses di bisokop dunia, termasuk Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan Marvel untuk mengangkut salah satu kreator John Wick. Sang penulis naskah, Derek Kolstad direncanakan akan segera bergabung dengan tim serial Falcon dan Winter Soldier.

Falcon dan Winter Soldier muncul kembali

Seperti yang kita tahu, Kolstad menciptakan dunia John Wick, dan menulis naskah untuk ketiga film franchise-nya. Dia juga menulis untuk adaptasi layar lebar dari seri video game Just Cause. Detail cerita tentang Falcon dan Winter Soldier masih tersembunyi, tetapi tampaknya akan menindaklanjuti status quo baru Falcon setelah Avengers: Endgame.

Stan, sebelumnya muncul sebagai Bucky Barnes (belum menjadi Winter Soldier) dalam film Captain America yang pertama. Sedangkan Falcon pertama kali diperankan oleh Mackie di Captain America: The Winter Soldier. Duo ini kemudian muncul bersama di Avengers: Infinity War. Falcon adalah salah satu karakter favorit penggemar di MCU dan mungkin sebagian besar dari mereka ingin melihat penampilan yang lebih dari Mackie sebagai Sam Wilson, demikian juga Stan sebagai Winter Soldier.

Dua karakter ini termasuk karakter favorit fans

Mackie dan Stan mungkin bukan satu-satunya veteran MCU yang kembali untuk miniseri tersebut. Daniel Brühl dan Emily VanCamp juga kemungkinan akan kembali. Brühl memerankan Helmut Zemo, seorang agen Sokovian yang pendendam di Captain America: Civil War. VanCamp memulai peran Sharon Carter di Captain America: The Winter Soldier sebelum mengulangi perannya dalam Civil War.

Baca juga: Rumor Pocahontas akan Dibuat Live Action

SERBU DISNEY+

Dilansir dari CBR dalam sesi presentasi yang banyak memberi perincian tentang layanan streaming Disney tersebut, perusahaan ini mengumumkan bahwa serial tersebut akan dirilis beberapa waktu di tahun pertama layanan streaming, sekitar 12 November 2019. Melihat berbagai kemungkinan, sepertinya serial tersebut akan tayang sekitar 2020.

Derek kolstad akan bergabung dalam serial ini

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, membenarkan bahwa Falcon and Winter Soldier, bersama dengan pertunjukan lain yang baru dikonfirmasi seperti Loki dan Wanda Vision, akan menampilkan alur cerita besar dengan konsekuensi yang akan dirasakan di setiap sudut MCU. Feige juga mengatakan bahwa deretan serial ini akan menjadi produksi yang menyaingi film MCU.

Serial ini juga untuk menjawab pertanyaan para fans

Hal ini juga menjawab pertanyaan para penggemar tentang suksesor Steve Rogers. Bucky Barnes dan Sam Wilson adalah dua sosok sidekick yang juga pernah mengemban tanggung jawab sebagai Captain America di komik. Setelah munculnya pengumuman soal serial baru ini, tampaknya Bucky akan terus berada di balik identitas Winter Soldier. Bukan jadi Cap yang baru atau White Wolf seperti teori para penggemar.

Baca juga: Nominasi Emmy Awards 2019 Dirilis, “Game of Thrones” Mendominasi

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Batman Muncul di “Suicide Squad”

Film

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Film “Searching” akan Dibuat Sekuel

Film

The Little Mermaid adalah Wujud Mimpi Halle Bailey

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup