Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

James Corden Perpanjang Kontrak “The Late Late Show”

Layar.id James Corden dan stasiun televisi CBS telah menandatangani kontrak kesepakatan untuk memperpanjang masa tayang program The Late Late Show. Kesepakatan ini akan membuat Corden bertahan sebagai host hingga Agustus 2022 mendatang.

Kontrak Corden sebelumnya yang ditandatangani tahun 2014 akan berakhir pada musim televisi 2019/2020. Corden diboyong CBS untuk menggantikan pengisi program malam The Late Late Show sebelumnya, Craig Ferguson.

Baca: “Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

Image result for the late late show

James Corden dengan cepat dikenal di Amerika Serikat sebagai host program malam favorit.

PEMAIN PENTING DI CBS

Chief Creative Officer CBS, David Nevins, mengungkapkan rasa puasnya terhadap kesepakatan yang telah tercapai. “James Corden telah menapaki jalannya ke puncak pertelevisian Amerika melalui acara berani, enerjik, dan inventif yang menonjol di antara program-program malam lain,” katanya.

“Dia adalah pembawa acara dan penampil yang talentanya bersinar di setiap panggung. Komedinya juga unik dan dapat diterima oleh berbagai platform dan audiens. James dan programnya adalah kebanggaan CBS dan sangat positif rasanya untuk melanjutkan kerja sama ini ke masa depan.”

Baca: Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Image result for carpool karaoke

James Corden dan boyband One Direction dalam salah satu episode Carpool Karaoke.

Corden telah bertransformasi dari pembawa acara impor yang kurang dikenal menjadi salah satu pemain penting di CBS berkat segmen-segmen dalam acara The Late Late Show yang viral di media sosial. Segmen-segmen seperti “Carpool Karaoke” dan “Drop the Mic” sangat populer di internet yang membuat keduanya kini menjadi program terpisah yang berdiri sendiri, lepas dari The Late Late Show.

Kiprahnya di The Late Late Show telah menghasilkan 4 nominasi Emmy Awards untuk kategori outstanding variety talk series. Selain bekerja di program utamanya, Corden juga tampil di berbagai acara penghargaan yang ditayangkan CBS. Dia membawakan program Grammy Awards pada tahun 2016 dan 2017 serta Tony Awards pada 2016 dan 2019.

Baca juga: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Jakarta, Layar.id – Disney+ akan meningkatkan penawaran konten Jepang dai kemitraannya dengan Nippon TV. Kemitraan itu akan memberikan Disney+ akses ke drama Jepang mendatang....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Shaktimaan, satu film superhero India, kini sedang digodok dan bakal menampilkan salah satu Superstar India.  Setelah rampung produksinya maka Shaktimaan siap...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....