Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Chloe Bennet Keluar dari Proyek Serial Baru CW “Powerpuff Girls”

Firstlook Powerpuff Girls
Firstlook Powerpuff Girls

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya.

Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari proyek awal untuk Powerpuff Girls serial live-action. Awalnya Agen S.H.I.E.L.D. ini akan berperan sebagai Blossom, salah satu dari trio super tituler serial itu.

Serial Powerpuff Girls dibuat berdasarkan serial animasi Cartoon Network, jadi proyek awal Powerpuff Girls dikembangkan dan dipertimbangkan untuk televisi yang akan rilis pada musim yang akan datang.

Namun, CW memutuskan untuk mengembangkan kembali dan merekam ulang karena menurut Presiden CW Mark Pedowitz episode perdana ini dianggap “sedikit terlalu campy.” Sayangnya, meski studio Warner Bros TV memperpanjang kesiapan pemeran, tetapi jadwal Bennet masih bentrok. Sehingga ia pun harus menjauh dari proyek ini.

Baca juga : Carrie dan Big Terlihat Nyaman Dalam Foto Perdana ‘And Just Like That’

Powerpuff Girls

Powerpuff Girls

CASTING

Sementara Dove Cameron dan Yana Perrault, yang masing-masing berperan sebagai Bubbles dan Buttercup, masih berada di proyek Powerpuff Girls. Untuk menggantikan Blossom, baru akan diadakan casting pada musim gugur nanti.

Diproduksi dan ditulis oleh Heather Regnier (Veronica Mars) dan Diablo Cody. Serial ini mengangkat kisah tiga wanita berusia dua puluhan yang kecewa dan membenci masa kecil mereka, karena harus memerangi kejahatan. Kini setelah besar mereka harus memutuskan untuk bersatu kembali atau tidak ketika “dunia membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya.”

PEMERAN

Selain ketiga gadis cantik, proyek perdana ini juga dibintangi oleh Donald Faison sebagai Profesor Drake Utonium, ayah dari ketiga gadis. Nicholas Podany sebagai Jojo Mondel; dan Robyn Lively sebagai Sara Bellum.

Regnier dan Cody juga masih menjadi bagian dari proyek yang diproduseri eksekutif oleh Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan David Madden. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinetron

layar.id – Sebuah sinetron punya keunggulan tersendiri. Termasuk sinetron Indonesia unggulan dengan rating TV jadi indikator untuk menilai tingkat popularitas dari program sinetron tersebut. ...

TV

Layar.id – Drama Thailand tak kalah menarik dengan Drama Korea maupun Drama Indonesia. Lakorn atau drama televisi, istilah yang sering digunakan untuk menyebut drama...

Film

Layar.id – Rurouni Kenshin merupakan salah satu serial manga yang cukup sukses hingga saat ini. Sejak awal rilisnya hingga saat ini, penggemar dari serial...

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...