Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ewan McGregor Kembali Perankan Obi Wan Kenobi

obi-wan kenobi

Last updated on 6 Januari, 2022

Layar.id – Ewan McGregor kembali, bukan sebagai villain di film Bird of Prey namun kembali sebagai Obi Wan Kenobi.

Aktor kenamaan Inggris ini dikabarkan akan kembali memainkan peran sebagai Obi Wan Kenobi dalam serial televisi Disney+.

Deadline mengonfirmasi kabar tersebut bersama Disney.

SERIAL OBI WAN KENOBI

Lama dikabarkan menjadi salah satu film spin-off Star Wars (seperti Solo: A Star Wars Story atau Rogue One), Ewan McGregor sekarang dalam pembicaraan untuk mengulangi peran master Jedi, Obi Wan kenobi dalam serial untuk Disney+ mendatang.

Deadline dan The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi bahwa McGregor sedang dalam negosiasi untuk proyek tersebut.

Baca juga: “Star Wars: Knight of the Old Republic” Bakal Diusung Ke Layar Lebar

Ewan McGregor akan kembali memerankan Obi Wan Kenobi

Ewan McGregor akan kembali memerankan Obi Wan Kenobi

Setelah Lucasfilm dan Disney mengumumkannya secara resmi, serial Obi-Wan Kenobi akan menjadi seri Star Wars live-action ketiga untuk layanan streaming.

Mengikuti The Mandalorian (yang diproduseri Jon Favreau) dan serial Cassian Andor. Animasi Star Wars: The Clone Wars juga akan kembali setelah debut di Disney+.

Tampaknya layanan streaming Disney + benar-benar siap menantang platform lainnya. Mereka terus menambah daftar rencana serial yang akan digarap, termasuk serial Obi Wan Kenobi ini.

Obi Wan Kenobi merupakan salah satu karakter penting dalam film seri Star Wars. Ia adalah jedi yang menjadi guru Anakin Skywalker sebelum beralih ke ‘dark side of the force‘ dan mengubah nama menjadi Darth Vader.

Obi Wan juga yang bertemu dengan Luke Skywalker, anak Anakin, dan menuntunnya menjadi jedi. Bahkan Obi Wan bercerita kepada Luke bahwa Darth Vader adalah sosok yang membunuh ayahnya.

Baca juga: Proyek Baru Star Wars

Ewan McGregor sudah tidak asing dengan karakter Obi Wan kenobi

Belum diketahui akan seperti apa cerita serial Obi Wan Kenobi. Kemungkinan akan menceritakan perjalanan hidup Obi Wan di antara Star Wars: Revenge of the Sith dan Star Wars: A New Hope, terlebih Disney+ disebut tengah bernegosiasi dengan McGregor.

IDAMAN LAMA

Bagi McGregor memerankan kembali sosok Obi Wan merupakan keinginanya kembali sejak lama.

Ewan McGregor memang sudah tidak asing dengan peran Obi Wan Kenobi. Ia nampak paham betul dengan karakter yang ia perankan tersebut.

Hal ini wajar saja, karena ia sudah lama memainkan karakter ini.

Baca juga: ‘Star Wars’ Bakal Digarap Oleh Kreator ‘Game Of Thrones’

Ewan McGregor

Serial ini akan berfokus pada cerita Obi Wan Kenobi

Tercatat McGregor pernah memerankan sosok Obi Wan Kenobi di Star Wars episode I, The Phantom Menace (1999), Star Wars Episode II, Attack of the Clones (2002).

McGregor terakhir terlihat sebagai Obi Wan dalam film Star Wars: Revenge of the Sith (2005). Ia berhasil mengalahkan Anakin ketika beralih ke dark side of the force, namun tidak tega membunuh mantan muridnya itu.

Tidak ketinggalan McGregor juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru Gannibal tayang perdana pada 28 Desember 2022, arahan sutradara Shinzo Katayama. Sebanyak...

Film

Layar.id – Merayakan ulang tahun ke-100 dari sang legenda, Disney+ baru saja mengumumkan sebuah film dokumenter baru tentang kehidupan Stan Lee yang akan hadir...

Disney+

Layar.id – Series terbaru yang sedang heboh mengenai perselingkuhan berjudul Mendua adalah adaptasi dari serial drama Doctor Foster, yang sebelumnya telah diadaptasi dalam drama...

Berita Hiburan

Layar.id – Menjelang pergantian tahun, Disney+ bagikan trailer preview untuk beragam judul menarik yang akan hadir di 2023. Tahun depan merupakan waktu yang sangat...