Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id Bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding, dikabarkan dalam tahap negosiasi untuk gabung film spin-off G.I. Joe.

Dilansir dari laman Hollywood, Snake Eyes akan menjadi film solo yang fokus mengisahkan salah satu anggota tim militer anti teroris G.I. Joe paling populer itu dalam mencari pembalasan dendam atas kematian ayahnya. Dia kemudian bergabung ke perkumpulan ninja untuk mencari penerimaan diri.

Baca: Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Image result for g.i. joe snake eyes

Snake Eyes, tokoh populer di serial G.I. Joe.

SILENT NINJA

Dalam dunia karakter G.I. Joe, Snake Eyes adalah seorang ninja komando yang tidak pernah bicara atau menampakkan wajahnya. Dia cepat menonjolkan diri dan menjadi figur populer di kelompoknya. Dia memiliki hubungan spesial dengan anggota perempuan Joe, Scarlett. Musuh beratnya adalah Storm Shadow, sesama prajurit ninja.

Film ini akan menjadi rilisan G.I. Joe yang ketiga setelah The Rise of Cobra (2009) dan Retaliation (2017). Studio Paramount dikabarkan ingin membuat sudut pandang baru bagi serial film ini. Snake Eyes akan menjadi film pertama yang berfokus pada satu anggota tim alih-alih mengemban merek G.I. Joe.

Baca: “Deadpool” Takkan Lagi Dapat Rating R?

Image result for g.i. joe henry golding

Henry Golding populer lewat perannya di “Crazy Rich Asians”.

Robert Schwentke akan menyutradarai Snake Eyes dari naskah tulisan Evan Spiliotopoulos, yang juga menulis Beauty and the Beast dan The Huntsman: Winter’s War. Belum dapat dipastikan siapa saja yang akan bergabung sebagai pemeran di film ini, mengingat tahap produksi yang masih dini.

Setelah namanya melambung lewat peran utama sebagai Nick Young di Crazy Rich Asians, Henry Golding terus mendapat tawaran bermain di film-film Hollywood. Proyek terdekatnya adalah film Last Christmas bersama Emilia Clarke yang akan rilis Desember mendatang. Dia juga mendapat peran dalam drama thriller karya Guy Ritchie, the Gentleman, bersama Matthew McConaughey. Baru-baru ini Golding juga tampil di film A Simple Favour bersama Anna Kendrick dan Blake Lively.

Baca juga: Simak Keunikan “The Addams Family” dalam Trailer Terbaru

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, layar.id – Persuasion merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada 15 Juli 2022. Netflix kembali mengangkat tema klasik sejak keberhasilan serial Bridgeton pada...

Film Barat

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...