Connect with us

Film

Hilary Duff Menjadi Pemeran Utama dalam Sequel How I Meet Your Mother

How I Met Your Father - Hilary Duff

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA.

Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan sebagai Sophie, seorang ibu yang bercerita kepada anak laki-lakinya bagaimana ia bertemu dengan si ayah. Hal ini mirip seperti yang Ted Mosby dari How I Met Mother lakukan di film sebelumnya. Kemudian cerita akan kembali ke masa lalu tahun 2021 di Kota New York, saat Sophie dan teman-temannya masih mencari identitas mereka, menemukan arti hidup sendiri, dan jatuh cinta di zaman aplikasi kencan dan pilihan tidak terbatas.

“Saya sangat beruntung dalam karir saya dapat memerankan karakter luar biasa ini dan saya sangat menantikan peran Sophie ini. Sebagai penggemar berat How I Met Your Mother, saya sangat tersanjung dan agak gugup Carter (Bays) dan Craig (Thomas) memercayai saya dengan lanjutan ‘bayi’ mereka,” kata Hilary Duff dilansir dalam Variety.

How I Met Your Mother adalah acara komedi romansa Amerika di CBS yang tayang selama 9 tahun, dari 2005 hingga 2014. Selama itu, ada lebih dari 200 episode yang ditayangkan. Dalam seri ini tampil Josh Radnor, Cobie Smulders, Jason Segel, Alyson Hannigan, dan Neil Patrick Harris. Selama penayangan ini, serial komedi ciptaan Carter Bays dan Thomas Craig ini mendapatkan 18 penghargaan dari 72 nominasi yang terpilih. Kedua pembuat seri awal ini juga akan kembali terlibat dalam seri barunya.

Baca juga: Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

INFO HOW I MET YOUR FATHER

How I Met Your Mother

Isaac Aptaker dari balik layar This is Us dan Elizabeth Berger dari Love, Victor akan bekerja di balik layar sebagai penulis dan executive producer. Carter Bays dan Craig Thomas juga menjabat executive producer. Hilary Duff awalnya juga bergabung sebagai produser, kemudian diumumkan ikut tampil sebagai pemeran utama. Adam Londy bergabung sebagai co-executive producer. Hilary Duff akan kembali memakai pendekatan multi– dan single-camera, mirip dengan pendahulunya.

“Kami lebih dari bersemangat membawakan How I Met Your Father di Hulu,” Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger menyatakan. “Seri ikonik dan original milik Carter dan Craig telah (membawa) revolusi dalam (acara) komedi setengah jam dan kami merasa terhormat bisa membawa obor lanjutan ke generasi selanjutnya, bahkan dengan Hilary Duff.”

How I Met Your Father“sudah lama direncanakan. Tahun 2014, CBS juga pernah menayangkan seri pilot dari lanjutan How I Met Your Mother ini. Saat itu yang menuliskan naskahnya adalah Craig Thomas, Carter Bays, dan Emily Spivey. Greta Gerwig dan Drew Tarver berperan di dalamnya. Namun akhirnya tidak dilanjutkan.

Baca juga: Mia Threapleton Teruskan Jejak Kate Winslet Menjadi Aktris

Hilary Duff

Dua setengah tahun kemudian, Isaac Aptaker dan Elizabeth Berger kemudian mengangkat kembali seri ini. Namun keduanya kemudian harus meletakannya lagi karena terpilih menjadi co-showrunners dari This is Us milik NBC. Tahun 2017-2018, Studio 20th Television juga mencoba lagi bersama penulis You’re the Worst Alison Bennett, tetapi kembali gagal. Akhirnya “How I Met Your Father“berhasil diangkat oleh Hulu. Di sini, ia mendapat 10 episode untuk menceritakan kisahnya.

Craig Erwich, presiden Hulu Originals and ABC Entertainment, menyebut How I Met Your Mother sebagai salah satu acara komedi paling inovatif dan disayangi. “Isaac (Aptaker) dan Elizabeth (Berger) memiliki inspirasi untuk versi baru dengan menghormati apa yang diciptakan oleh Carter (Bays) dan Craig (Thomas) awalnya dan membawa franchise maju.”(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Simpsons Kembali Prediksi Masa Depan dan 8 Prediksi Terkenal Lainnya.

Berita Hiburan

Andrew Garfield dan Edgar-Jones Bintangi Under the Banner of Heaven

Film

Fox Musim Gugur: 3 Acara Lama Berlanjut Bersama 3 Acara Baru

Film

Elizabeth Olsen Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup