Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Layar.id –  Tampaknya film tentang predator semakin merajalela belakangan ini. Sejak kemunculan hiu prasejarah dalam film The Meg, tema serupa bermunculan mulai dari Godzilla, Crawl, dan yang terbaru 47 Meters Down: Uncaged.

Menceritakan tentang hiu pemangsa, 47 Meters Down: Uncaged telah dirilis pada 16 Agustus di Amerika Serikat. Sementara di dalam negeri, film ini masih berada dalam daftar coming soon yang dijadwalkan tayang pada 23 Agustus 2019.

Baca: Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Johannes Roberts sutradara 47 Meters Down

SEKUEL

47 Meters Down: Uncaged mendatang merupakan sekuel dari film 47 Meters Down yang awalnya direncanakan untuk rilis langsung dalam bentuk DVD di 2016. Tetapi kemudian angin berubah dengan perilisan layar lebar di musim panas 2017.

47 Meters Down berhasil membuka pekan pertama dengan 11 juta dolar AS (sekitar Rp 158 miliar) yang berakhir dengan capaian 66 juta dolar AS (sekitar Rp 940 miliar).

Perolehan ini merupakan hit besar untuk rumah produksi yang belum begitu dikenal, Entertainment Studios. Kesuksesan ini pun membuat studio dengan cepat mengambil langkah untuk menggarap sekuel.

Baca: Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Adegan 47 Meters Down

47 METERS DOWN: UNCAGED

Film ini menceritakan tentang empat penyelam muda di perairan dalam, yang berusaha mencari fakta di reruntuhan kota bawah air. Petualangan berubah mengerikan ketika mengetahui bahwa mereka tak sendirian di gua-gua tersebut.

Ketika menyelam semakin dalam menuju labirin yang sesak, di sana mereka mengetahui bahwa itu adalah wilayah hiu putih besar mematikan.

Terbatasnya pasokan udara membuat keempat gadis penyelam harus bijak dalam menavigasi labirin bawah laut. Mereka berjuang untuk mencari jalan keluar dari neraka berair itu.

Baca: “Good Boys”, Komedi “R” Terlaris Tahun Ini

Davi Santos, Corinne Foxx, sutradara Johannes Roberts, Sistine Rose Stallone, Brianne Tju dan Sophie Nelisse

CAST

47 Meters Down: Uncaged  dibintangi oleh sederet aktris muda Sophie Nelisse, Corinne Foxx, Brianne Tju, Sistine Rose Stallone, Brec Bassinger dan Nia Long.

Sedangkan di sisi aktor Anda akan melihat John Corbett, Alex Mansilla, Khylin Rhambo, dan masih banyak lagi.

Fitur mendatang masih disutradarai oleh orang yang sama, Johannes Roberts. Usai menggarap 47 Meters Down. penulis sekaligus sutradara ini , disebut-sebut akan mengarahkan reboot Resident Evil.

Baca: “Resident Evil” Baru: Kembali ke Akar Permainan

Nah, daripada penasaran dengan cerita selengkapnya, sebaiknya saksikan langsung 47 Meters Down: Uncaged yang akan tayang mulai 23 Agustus mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...