Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

‘Sweet Home’ Kembali di Musim 2 Dengan Bintang Baru

sweet home musim 2

Jakarta, Layar.id Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama.

Melansir informasi dari JTBC News pada 6 Oktober, beberapa perwakilan industri drama berbagi kabar bahwa tim produksi Sweet Home akan syuting musim kedua di musim dingin mendatang.

RUMOR

Pemeran Sweet Home

Pemeran Sweet Home (sumber soompi)

Di sisi lain, Sweet Home musim 2 disebut akan diramaikan dengan banyak wajah baru.

Dari outlet berita menyatakan bahwa Lee Si Young dan Park Gyu Young adalah satu-satunya aktor dari musim pertama yang akan bergabung dengan musim kedua juga.

Drama ini dilaporkan akan memilih aktor lain untuk melengkapi susunan pemain, dengan beberapa aktor yang telah mengonfirmasi casting mereka.

Kendati demikian, baik sumber maupun pihak Netflix sendiri belum mengungkapkan nama-nama baru yang membintangi Sweet Home 2.

Menyusul berita itu, sebuah sumber dari Netflix menyatakan kepada TopStarNews, “Belum ada yang diputuskan.”

Sebelumnya, di bulan Juli, muncul kabar bahwa “Sweet Home” akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk penayangan di 2022.

Namun Netflix juga menyanggah dan mengatakan belum ada yang diputuskan mengenai produksi drama itu.

Baca juga: 9 KDrama Oktober 2021 Terbaru yang Wajib Ditonton

PENGGEMAR KECEWA

Cuplikan Sweet Home

Cuplikan Sweet Home (sumber devdiscourse)

Tersiarnya kabar yang masih belum ada konfirmasi jelas, penggemar pun heboh, dan ramai-ramai mengungkapkan isi hatinya.

Sebagian besar adalah ungkapan kekecewaan jika musim kedua serial Sweet Home hadir tanpa Song Kang dan Lee Do Hyun.

Misalnya ada penggemar @ash_9726 di Soompi yang berkomentar “Tapi saya jatuh cinta dengan pemeran aslinya, saya tidak ingin yang baru😭.”

Ada juga penggemar lain yang berkata ia ingin sequel, tetapi minimal Lee Si Young dan Song Kang harus kembali. Penggemar lain menuliskan lebih panjang lagi,

“Saya tidak terlalu peduli apakah mereka memiliki Song Kang atau tidak di musim kedua. Dia bukan aktor favorit saya, saya juga bukan penggemar aktingnya. Jangan salah paham, saya suka Navillera dan Sweet Home tapi tidak begitu menyukainya. Di Sweet Home orang-orang yang menonjol bagi saya adalah Lee Do Hyun (dia adalah aktor pemula yang benar-benar hebat!) dan Lee Si Young (dia sangat badass!). Saya juga menyukai Park Gyu Young dia seperti rocker chic – terlihat lebih baik dengan rambut panjang dan getaran itu. Ayo Musim 2! Tunjukkan padaku apa yang kamu punya!” – @immortalyellow.

Baca juga : Twitter Ungkap 20 KDrama Dan KMovies Paling Banyak Disebut

WEBTOON

Drama ini dibuat berdasarkan kisah webtoon thriller hit dengan nama yang sama, “Sweet Home”.

Kisahnya menceritakan seorang remaja penyendiri Cha Hyun-soo di sekolah menengah.

Ia mengalami peristiwa mengerikan, ketika pindah rumah ke gedung apartemen baru Green Home. Di tempat itu, manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

Musim pertama serial drama ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Go Min Si, dan banyak lagi.

Ditayangkan dalam 10 episode yang dirilis sekaligus pada 18 Desember di Netflix. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : soompi

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nominasi televisi untuk Critics’ Choice Awards 2022 akhirnya tiba. Pada Senin, 6 Desember Critics’ Choice Association mengungkapkan nominasi serialnya. Para penggemar...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...