Connect with us

TV

“Doctor Who” Menuju HBO Max Tahun 2020

Layar.id Serial fiksi ilmiah legendaris dari Inggris, Doctor Who, akan memiliki rumah streaming baru tahun depan. WarnerMedia selaku pemilik dan pengelola HBO Max baru saja mengumumkan kesepakatan dengan BBC untuk memboyong program-program populer saluran televisi tersebut, termasuk Doctor Who.

Dilansir dari The Verge, kesepakatan ini akan memberikan HBO Max hak streaming eksklusif untuk semua musim serial Doctor Who versi relaunch yang dimulai tahun 2005. Selain itu, HBO Max juga akan memiliki hak streaming untuk musim kedua belas yang akan tayang tahun 2020 mendatang.

Terkait: Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

Image result for doctor who

Jodie Whittaker sebagai Doctor ke-13.

PROGRAM FAVORIT

Doctor Who adalah salah satu serial televisi favorit sepanjang masa, dan kami senang menjadi rumah streaming bagi properti berharga BBC ini,” kata Kevin Reilly, Chief Content Officer HBO Max. “Satu serial lagi yang akan mendefinisikan konten berkualitas tinggi yang dapat para konsumen harapkan dari HBO Max.” Selain kesepakatan tentang Doctor Who, HBO Max juga berhasil mendapatkan program-program BBC lain seperti sitkom The Office, Top Gear, Luther, dan The Honourable Woman.

Keberhasilan memboyong program-program ikonik ini menegaskan betapa seriusnya WarnerMedia menggarap HBO Max. Sebelumnya dilaporkan serial favorit audiens lainnya, Friends, akan pindah rumah ke layanan streaming tersebut setelah kontraknya dengan Netflix usai tahun depan. HBO Max juga memesan spin-off dari serial Gossip Girl.

Baca: Serial Spin-off “Gossip Girl” Dipesan HBO Max

Related image

Doctor ke-10 (David Tennant) bertemu Doctor ke-11 (Matt Smith).

Doctor Who adalah serial fiksi ilmiah tentang seorang Time Lord yang menjelajahi ruang dan waktu. Sejak pertama kali tayang tahun 1963 hingga kini, karakter the doctor telah dimainkan oleh 13 aktor berbeda. Masing-masing versi adalah inkarnasi the doctor dengan watak dan penampilan yang berbeda. Karakter ini berpetualang dalam kapal penjelajah waktu bernama TARDIS dan terlibat dalam berbagai situasi ditemani oleh seorang pendamping yang disebut companion.

Baca juga: Review Serial TV: “Stranger Things 3”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

James Corden Perpanjang Kontrak “The Late Late Show”

TV

“Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

TV

Ulasan Serial TV “Orange Is the New Black” Musim Terakhir

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup