Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Aisyah Aqilah Perankan 2 Karakter Sekaligus di Sinetron Janet & Jamilah

Layar.id – Bagi Pelayar yang hobi dengan sinetron, Vidio punya sinetron baru yang layak disimak. Sinetron tersebut adalah Janet & Jamilah yang diproduksi oleh Screenplay Films, dengan episode pertamanya mengudara pada 28 Januari lalu.

Sinetron ini mengikuti kisah dua saudara kembar, bernama Janet dan Jamilah. Keduanya terpisah sedari kecil, yang membuat mereka memiliki kehidupan yang berbeda satu sama lain. Janet tinggal di kota dengan segala kemewahan sementara Jamilah tinggal di desa bersama keluarga yang sederhana.

Sinetron ini merupakan karya rumah produksi Screenplay Films, yang terkenal dengan sejumlah judul besar. Sebut saja ILY from 38.000 Ft, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Gundala dan The Big Four.

Janet & Jamilah sendiri merupakan proyek baru untuk 2022, yang episode terbarunya akan tayang setiap hari pada pukul 20.00WIB di layanan streaming Vidio.

Baca juga: Tencent Kembalikan Akhir Orisinal ‘Fight Club’

Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah

Pemeran

Mendengar kata kembar, pasti sudah terbayang bahwa sang pemeran utama tampil dalam dua karakter sekaligus. Ya, peran ganda ini dilakoni oleh Aisyah Aqilah yang memerankan Janet dan Jamilah sekaligus.

“Jadi kebetulan belum pernah memerankan dua anak kembar,” kata Aisyah. “Aku ngulik karakter bareng-bareng, gimana jadi Jamilah yang tomboy banget suka trek-trekan, seperti bumi dan langit dengan Janet, yang orang kaya, dijaga sama keluarganya, polos.”

Fadi Alaydrus

Fadi Alaydrus

“Sulitnya paling pada saat Janet dan Jamila ini bertemu dalam satu frame. ‘Kan pasti dialog mereka berdua tabrakan. Gimana caranya aku jadi Janet terus jadi Jamilah, aku berpindah, ganti baju. Mungkin ribetnya di situ. Satu scene berasa dua scene,” jawab Aisyah ketika ditanya kesulitan yang dialami dalam Janet & Jamilah.

Selain Aisyah Aqilah, Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus dan Amara Sophie juga mengisi kredit pemeran dalam sinetron garapan Anika Marani tersebut.

Baca juga: Ongkos $10 Juta, Debut “Jackass Forever” Raup $23,5 Juta

sinetron vidio janet dan Jamilah

Cerita

Jamilah adalah gadis yang tomboy dan hobi balapan. Namanya pun sudah tak asing lagi dalam balapan di kampungnya, akibat sering berada di posisi pertama. Jamilah memang mendapatkan kasih sayang dalam keluarga dengan segala kesederhanaan, namun sang ayah terlilit utang.

Lalu ada seorang pria bernama Asep yang selalu berlomba dengannya dan menyatakan ingin melamar Jamilah. Suatu waktu, Asep dan keluarga datang ke rumah Jamilah untuk melamar. Sebagai gantinya, mereka menawarkan pelunasan hutang Ayah Jamilah. Akan tetapi, Jamilah bersikeras menolak.

Setelah kejadian tersebut, perlahan ia mengetahui bahwa ia tinggal bukan dengan orang tua kandungnya. Ia pun merantau ke Jakarta dengan harapan dapat bertemu orang tua kandung dan saudara kembarnya, Janet.

Lantas, bagaimanakan perjalanan Jamilah untuk menemui keluarga aslinya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Janet & Jamilah di Vidio.

 

Sumber : liputan6.com, kompas.com

Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua...

Vidio

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Serial Cupcake untuk Rain kembali dengan musim kedua, rilis perdana pada Sabtu, 26 November 2022. Sutradara...

WeTV

Jakarta, Layar.id – Antares Season 2 merupakan serial web dari MD Entertainment yang hadir pada 23 September 2022, yang disutradarai Rizal Mantovani dan penulis...

Vidio

Last updated on 10 November, 2022 Layar.id – Series atau drama di Indonesia semakin marak muncul. Bukan hanya film yang hampir setiap minggunya tampil,...