Connect with us

TV

“Catherine the Great” Tampilkan Helen Mirren Sebagai Ratu Rusia

Layar.id Helen Mirren kembali memerankan seorang ratu, kali ini dari Rusia. HBO merilis tampilan pertama Mirren sebagai Catherine the Great dalam miniseri empat bagian yang akan tayang tahun ini.

Dalam video trailer berdurasi satu menit itu, Mirren memainkan Catherine sebagai sosok ratu di akhir masa kekuasaannya yang memerintah dengan tegas dan ambisius. Tampak pula potongan adegan yang menunjukkan hubungan dekat Sang Ratu dan komandan militernya, Grigory Potemkin (Jason Clarke).

Baca: Taika Waititi Tampil di Trailer Film Barunya “Jojo Rabbit”

SPESIALIS RATU

Miniseri ini akan mengikuti masa-masa akhir pemerintahan Ratu Catherine dan bagaimana dia membangun reputasi Rusia sebagai salah satu kekuatan besar di Eropa. Catherine adalah Ratu Rusia dengan masa pemerintahan terlama yaitu 34 tahun.

Catherine the Great merupakan kali keempat Helen Mirren memainkan sosok seorang ratu. Sebelumnya dia pernah berperan sebagai ratu-ratu Inggris Elizabeth I dan II serta Charlotte. Menurut produser eksekutif David M. Thompson yang dilansir Vanity Fair, Mirren ingin memainkan Catherine sejak lama.

Baca: Detail Baru dari Versi Film “Downton Abbey”

Image result for catherine the great helen mirren

Helen Mirren dan Jason Clarke dalam Catherine the Great.

“Helen Mirren mendatangi saya dengan idenya tentang Catherine the Great, dia bilang itu adalah peran yang selalu ingin dia mainkan,” kata Thompson.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir Entertainment Weekly, Mirren menyatakan rasa senangnya. “Saya sangat tertarik dengan kemungkinan memerankan seseorang yang mengambil dan kemudian memegang kendali penuh atas kekuasaan besar,” ucap Mirren. “Dia membuat ulang arti pemerintahan oleh seorang perempuan dan memperoleh kesuksesan hingga diakui dan mendapatkan tambahan Great di namanya.”

Baca: Ben Affleck dan Matt Damon Akan Membintangi Film Berlatar Abad Ke-14, “The Last Duel”

Image result for catherine the great helen mirren

Catherine the Great dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini. Waktu tayang itu memberikan kesempatan miniseri ini untuk dibandingkan secara langsung dengan drama periode lain, seperti musim ketiga The Crown dari Netflix.

Baca juga: Nominasi Emmy Awards 2019 Dirilis, “Game of Thrones” Mendominasi

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Michael Rooker Digaet “Fast & Furious 9”

Film

Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup