Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Yang Dibintangi Jackie Chan-Arnold Schwarzenegger Siap Rilis

Dok. IMDb

Last updated on 5 Agustus, 2022

Layar.id- Apa jadinya jika Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger membintangi sebuah film yang sama? Hasilnya bisa ditonton dalam film The Mystery of Dragon Seal: Journey to China.

Dalam film ini, Jackie Chan akan berperan sebagai seorang penyihir handal dan Arnold Schwarzenegger sebagai kapten kapal yang hebat.

Dok. IMDb

Melihat sosok kedua aktor legendaris ini, para penggemar tentu mengharapkan adanya duel. Namun produser film produksi Tiongkok-Rusia ini belum membocorkan apakah akan ada duel di antara keduanya.

SEKUEL

The Mystery of Dragon Seal: Journey to China merupakan sekuel dari Forbidden Empire (2014) atau dikenal juga dengan Viy.

Viy diadaptasi dari novela horor berjudul sama karya pengarang Rusia, Nikolai Gogol.

Forbidden Empire berkisah tentang seorang penjelajah Inggris bernama Jonathan Green (Jason Flemyng) pada abad ke 18. Cerita bermula saat sang penjelajah pergi ke timur dan harus bergelut dengan misteri kelam di sebuah desa di Ukraina.

Forbidden Empire (Dok. IMDb)

Film produksi Rusia-Ukraina ini sukses mengantongi 40 juta dollar AS atau 559 miliar rupiah. Produser film ini kemudian memutuskan membuat sekuel kolaborasi Rusia dan Tiongkok.

Sutradara Forbidden Empire, Oleg Stepchenko dipercaya mengarahkan sekuel ini. Demikian juga Jason Flemyng yang kembali menjadi penjelajah dalam sekuel ini.

Sekuel ini akan menceritakan perjalanan Jonathan Green menuju Tiongkok. Dalam perjalanannya, ia harus menghadapi berbagai macam makhluk hingga bertemu dengan putri Tiongkok.

The Mystery of Dragon Seal: Journey to China (Dok. IMDb)

Selain Jason, film ini juga dibintangi Charles Dance, Rutger Hauer, aktor kembar 3 kakak-beradik Luu, Anna Yao. Jackie Chan juga duduk sebagai produser dalam sekuel ini.

Sebelumnya, sekuel ini diberi judul Journey to China: The Mystery of Iron Mask. Sekuel ini menghabiskan biaya produksi sekitar 50 juta dollar AS atau 698 miliar rupiah.

Baca juga: Arnold Ingin Film King Conan

KENDALA

The Mystery of Dragon Seal: Journey to China akan rilis pada 16 Agustus di Tiongkok dan Rusia.

Dikutip dari situs Hollywood Reporter, jadwal perilisan film ini sempat mengalami kendala.

Usai proses syuting di Beijing pada 2017 lalu, proses pasca produksi film ini terhenti selama lebih dari 2 tahun. Diduga akibat perselisihan antar sesama pihak produksi.

Baca juga: Simak Aksi Taylor Swift dan James Corden dalam Rilisan Trailer “Cats”

Baca juga: Lihat Akting Pentolan Rollingstone, Mick Jagger

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah film aksi China yang diproduksi oleh Jackie Chan memicu amarah, setelah syuting adegan di kota Suriah yang hancur dalam perang...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Sabotage merupakan film thriller yang dirilis di tahun 2014 yang digarap sutradara David Ayer bersama penulis skenario Skip Woods. Di kutip...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman and Robin merupakan film superhero yang telah hadir pada 1997 dengan disutradarai Joel Schumacher dengan penulis skenarionya Akiva Goldsman. Film...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Skiptrace merupakan film komedi aksi yang dirilis 2 September 2016 yang disutradarai oleh Renny Harlin dengan penulis skenario Jay Longino  Ben...