Connect with us

Film

Ben Affleck dan Matt Damon Akan Membintangi Film Berlatar Abad Ke-14, “The Last Duel”

Layar.id Sutradara Ridley Scott akan bekerja sama dengan Ben Affleck dan Matt Damon dalam film terbaru The Last Duel. Proyek ini merupakan adaptasi buku karya Eric Jager tentang trial by combat di Perancis pada abad pertengahan.

ADAPTASI BUKU

Dilansir dari Deadline, dalam The Last Duel Affleck dan Damon akan berperan sebagai ksatria dan pengawalnya yang berteman. Suatu hari ketika sang ksatria pulang dari peperangan, sang pengawal dituduh melakukan pelecehan kepada istri sang ksatria. Keduanya kemudian meminta keadilan pada Raja Prancis. Keputusan yang diberikan adalah keharusan keduanya berduel untuk menentukan siapa yang benar.

Baca: Detail Baru dari Versi Film “Downton Abbey”

Image result for the last duel matt damon

REUNI

Selain berperan dalam film, kedua aktor ini akan menulis naskah dibantu Nicole Holofcener. Kolaborasi ini adalah pertama kalinya bagi kedua aktor ini sejak Good Will Hunting di tahun 1997 yang memenangkan mereka piala Oscar untuk naskah orisinal terbaik.

Baca: Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Image result for matt damon ben affleck oscar

Di film itu keduanya juga saling beradu akting bersama mendiang Robin Williams. Penampilan Williams juga memenangkannya Oscar untuk pemeran pendukung terbaik.

The Last Duel baru sampai pada tahap awal konfirmasi dan belum memulai proses produksi. Proyek ini dikabarkan akan menjadi produksi bersama Scott Free Productions dan rumah produksi milik Affleck dan Damon, Pearl Street Films.

Ridley Scott sebelumnya menyutradarai Damon dalam film tentang drama luar angkasa, The Martian. Film tersebut kemudian masuk nominasi film terbaik di Academy Awards.

Baca: Trailer “Top Gun: Maverick” Hadir di Comic Con

Image result for the martian

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Affleck akan membintangi dan memproduseri film I Am Still Alive yang juga merupakan adaptasi buku. Affleck tampil dalam film produksi Netflix, The Last Thing He Wanted, bersama Anne Hathaway.

Damon masih terlibat dalam proses pembuatan film berjudul Stillwater. Selain itu, Damon akan tampil dalam drama Ford v Ferrari bersama Christian Bale.

Baca juga: Review Film: “The Lion King”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

"Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand "Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

“Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Film

Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup