Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Detail Baru dari Versi Film “Downton Abbey”

Layar.id Bersiaplah para penggemar serial TV Downton Abbey, Lord Grantham dan keluarganya akan segera kembali menyapa. Kali ini penghuni Downton Abbey hadir di layar lebar melalui film yang akan rilis September 2019.

Sebelumnya melalui trailer yang dirilis bulan Mei, telah diketahui bahwa Raja dan Ratu Inggris datang mengunjungi Downton. Kunjungan itu tampak menyibukkan seluruh isi Downton, hingga Lady Mary (Michelle Dockery) meminta pelayan senior Mr Carson (Jim Carter) yang telah pensin untuk kembali bekerja.

Baca: Review Film: “The Lion King”

Dilansir dari Vanity Fair, beberapa detail baru diungkapkan mengenai film ini. Sang kreator, Julian Fellowes, mengungkapkan bahwa kunjungan Raja ke Downton berdasarkan peristiwa nyata kunjungan Raja George dan Ratu Mary ke Yorkshire.

“Downton juga berada di Yorkshire. Untuk sebuah film, kisah yang ada harus selesai dalam film itu juga maka dibutuhkan satu cerita yang mengikat orang-orang di Downton. Kunjungan royal memberi pengikat itu, yang melibatkan seisi rumah dengan tugas masing-masing,” jelas Fellowes.

Baca: Trailer “Top Gun: Maverick” Hadir di Comic Con

Selama enam musim Downton Abbey, Fellowes memang membuat kehidupan para karakter berjalan seiringan dengan peristiwa-peristiwa nyata yang terjadi. Mulai dari tenggelamnya kapal Titanic hingga Perang Dunia I, para penonton diajak mengalaminya langsung bersama penghuni Downton.

Image result for downton abbey

BERAWAL DARI TV

Detail lain tentang film Downton Abbey diungkapkan aktris Michelle Dockery tentang karakter Lady Mary yang kali ini bertindak sebagai penanggung jawab rumah menggantikan ayahnya. “Pada awalnya Mary adalah perempuan muda yang tidak ingin mengambil tanggung jawab ini,” kata Dockery. “Sangat mengejutkan ketika dia ternyata menerima peran tersebut dan melakukannya dengan baik.”

Film Downton Abbey menghadirkan kembali karakter-karakter utama dari serial TV. Hugh Bonneville akan kembali memerankan Robert Crawley, Lord Grantham. Selain itu film ini dibintangi pula oleh Elizabeth McGovern, Laura Carmichael dan Joanne Froggatt.

Downton Abbey dikenal sebagai drama periode tentang keluarga aristokrat Crawley yang tinggal di sana. Serial TV ini begitu populer pada masa tayangnya tahun 2010-2015 hingga menghasilkan beberapa episode spesial Natal dan kini diangkat ke layar lebar.

Baca juga: Serial Spin-off “Gossip Girl” Dipesan HBO Max

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...