Connect with us

Film

Taika Waititi Tampil di Trailer Film Barunya “Jojo Rabbit”

Layar.id Trailer pertama untuk film karya sutradara Taika Waititi telah rilis. Film berjudul Jojo Rabbit ini merupakan ‘’satir anti kebencian’’ yang mengisahkan seorang anak laki-laki dan Adolf Hitler versi imajinasinya.

Dilansir dari The Verge, film berlatar Perang Dunia II ini mengisahkan Jojo terusik setelah mengetahui ibunya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang anak perempuan (Thomasin McKenzie) di loteng rumah mereka. Jojo adalah anak patriotik yang menyayangi ibunya. Dia pun terjebak dalam dua sisi keadaan tersebut.

Baca: Detail Baru dari Versi Film “Downton Abbey”

HITLER VERSI IMAJINASI

Dalam video trailer berdurasi kurang dari satu menit itu, bocah bernama Jojo “Rabbit” Betzler (Roman Griffin Davis) yang tinggal di Jerman pada zaman Nazi tengah mempersiapkan liburan bersama teman-temannya.

Jojo kemudian menciptakan teman imajinasi berwujud Adolf Hitler setelah di-bully teman-temannya. Sang sutradara, Taika Waititi tampil sebagai Adolf Hitler.

“Biarkan mereka bilang apa yang mereka mau,” kata wujud Hitler dari balik pohon pada Jojo. “Orang-orang berkata buruk tentangku sepanjang waktu.”

Selain Jojo, ibunya, dan sosok Hitler, trailer juga memperlihatkan seorang anak perempuan yang tengah bersembunyi di dalam rumah Jojo.

Jojo Rabbit merupakan karya sutradara Taika Waititi yang baru saja diumumkan kembali memimpin proyek film Thor keempat. Film ini sudah mendapat tempat di Toronto Film Festival 2019 dan aan dibintangi pula oleh Rebel Wilson, Stephen Merchant, Alfie Allen dan Sam Rockwell.

Baca: Natalie Portman Akan Kembali di “Thor: Love and Thunder”

Image result for jojo rabbit

Untuk perannya sebagai “Hitler” Waititi menyatakan tidak melakukan persiapan khusus. “Dia bukan Hitler sungguhan, hanya versi imajinasi anak 10 tahun,” kata Waititi. “Saya tidak melakukan persiapan khusus untuk memainkan peran ini. Saya hanya membuatnya sebuah versi diri saya dengan potongan rambut yang buruk, kumis kecil, dan aksen Jerman medioker.”

Waititi mengadaptasi Jojo Rabbit dari novel Caging Skies karya Christine Leunens. Film ini akan rilis secara resmi pada 18 Oktober 2019, setelah tampil di Toronto Film Festival bulan September.

Baca juga: Review Film: “The Lion King”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Film

Daftar Film Indonesia yang Lolos Komite Oscar 2020

Film

“Joker”, Bermula dari Tepukan Lalu Rating Menurun

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup