Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Willow Hadir Kembali Setelah 34 Tahun dalam Serial Disney+

sinopsis serial willow 2022
Serial Willow (2022) (sumber: Disney+)

Last updated on 15 Desember, 2022

Layar.id – Willow kembali hadir di layar kaca para penikmat film. Berangkat dari kesuksesan filmnya 34 tahun lalu, Willow hadir dengan serial terbaru yang tayang di Disney+ pada 30 November 2022.

Sinopsis serial Willow menceritakan tentang penyihir Willow Ufgood yang memimpin 6 orang pahlawan dalam misi penyelamatan berbahaya, 20 tahun setelah mengalahkan Ratu Bavmorda.

Willow bersama Elora, Kit, Jade, Graydon, Boorman, dan Airk, pergi ke dunia yang tak dikenal. Dimana mereka harus melawan iblis batin masing-masing demi menyelamatkan dunia mereka dari Gales.

Garapan Jonathan Kasdan, berjumlah 8 episode. Series Willow telah menayangkan dua episode awal pada Rabu (30/11) lalu.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Holiday Special Sedang Tayang di Disney+

Pemeran Serial Willow

Warwick Davis

Warwick Davis dengan berbagai karakter yang dia perankan dalam film seri Harry Potter (sumber: @warwickadavis/Instagram)

Warwick Davis sebagai Willow Ufgood. Warwick Davis adalah seorang aktor asal Inggris yang lahir pada tanggal 3 Februari 1970. Warwick lahir dengan mengidap kondisi bernama spondyloepiphyseal dysplasia congenital atau SED dimana tubuhnya hanya setinggi 107 sentimeter.

Karena keunikan ini, Warwick mendapat peran setelah mengikuti audisi Star Wars: Return of the Jedi sebagai figuran dengan nama Ewok. Deretan film yang membesarkan namanya antara lain Caravan of Courage: An Ewok Adventure (1984), Ewok: The Battle for Endor (1985), dan Willow (1988). Tak lupa dengan serial film Harry Potter dan Leprechaun.

Baca juga: Jadwal Tayang National Treasure: Edge of History

Ruby Cruz

Ruby Cruz (sumber: @disneyplus/Instagram)

Ruby Cruz berperan sebagai Kit Tanthalos. Ruby Cruz adalah aktris Amerika Serikat yang dikenal atas perannya dalam serial Castle Rock (2019), Blue Bloods (2020), dan Mare of Easttown (2021).

Erin Kellyman

Erin Kellyman (sumber: @disneyplus/Instagram)

Dalam Willow, Erin Kellyman berperan sebagai Jade Claymore. Erin Kellyman adalah aktris Inggris kelahiran 17 Oktober 1998. Erin dikenal lewat perannya dalam film Solo: A Star Wars Story (2018) sebagai Enfys Nest. Selain itu, dia juga berakting dalam serial Disney+ The Falcon and The Winter Soldier dan memerankan Karli Morgenthau.

Ellie Bamber

Ellie Bamber (sumber: @disneyplus/Instagram)

Ellie Bamber sebagai Elora Danan. Ellie Bamber juga berasal dari Inggris, dia memulai karir akting melalui teater dan memulai debut layar lebar dalam The Falling (2014). Dia juga berperan dalam film Nocturnal Animals (2016), membintangi serial Les Misérables (2018), The Trial of Christine Keeler (2019), dan The Serpent (2021).

Tony Revolori

Tony Revolori (sumber: @disneyplus/Instagram)

Tony Revolori sebagai Graydon Hastur. Aktor asal AS ini lahir pada 28 April 1996 yang namanya mulai dikenal setelah berperan dalam film The Grand Budapest Hotel (2014). Tony Revolori juga berperan dalam film Spider-Man: Homecoming (2017), sekuel 2019, dan sekuel 2021.

Amar Chada-Phatel

Amar Chada-Phatel (sumber: @disneyplus/Instagram)

Amar Chada-Phatel sebagai Thraxus Boorman. Aktor dengan tinggi badan 171 cm ini dikenal atas perannya dalam film Aladdin (2019), Doom: Annihilation (2019), juga serial The Third Day (2020), Sex Education (2021), dan The Wheel of Time (2021).

Dempsey Bryk

Dempsey Bryk (sumber: @disneyplus/Instagram)

Dempsey Bryk sebagai Airk Tanthalos. Dempsey Bryk adalah putra dari aktor Kanada Greg Bryk. Dia berperan dalam serial Heartland (2017-2019), The Birch (2019-2021), serta film The Silence (2019) dan The Fight Machine (2022),

Pemeran lain:

kru dan pemain willow 2022

Kru dan Pemain Willow (2022) (sumber: @disneyplus/Instagram)

Claudia Hughes sebagai The Dag.

Ralph Ineson sebagai Komandan Ballantine.

Talisa Garcia sebagai Ratu Arianna, ibu Graydon.

Annabelle Davis sebagai Mims, putri Willow.

Serial Willow akan membawakan cerita yang lebih fresh dan ringan namun tetap menarik berdurasi 46-55 menit per episode.

Dengan lebih banyak menampikan genre komedi, Willow juga akan dilengkapi efek CGI yang memukau.

Serial ini diproduksi oleh Lucasfilm, Imagine Television Studios, dan MGM Television.

Film asli Willow (1988), yang disutradarai oleh Ron Howard, mendapatkan banyak reaksi dan kritik, juga sambutan hangat dari penikmat cerita. Dengan menghabiskan bujet $35 juta dolar, mendapat penghasilan hingga $137,6 juta dolar.

Film aslinya dibintangi oleh Warwick Davis, Val Kilmer, Joanne Whalley, Jean Marsh, dan Billy Barty, mendapatkan dua nominasi ajang penghargaan bergengsi Oscar.

Kamu dapat menonton Willow di streaming platform Disney+ Hotstar, episode baru setiap hari Rabu. Klik disini untuk menonton.

Jangan sampai ketinggalan dengan setiap episode serunya ya! Selamat menonton!

Jangan lupa untuk tonton dulu trailernya apabila kamu akan menonton serial ini:

(Ind/Crs)

 

Sumber: IMDb, Disney+

Foto: Disney+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Series terbaru Disney+ Hotstar Mendua tayang sejak 17 Desember 2022, arahan sutradara Pritagita Arianegara. Berjumlah 8...

sinopsis

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Disney+

Layar.id – Episode 11 The First Responders akan tayang pada Jumat, 23 Desember 2022, drama korea besutan SBS ini diarahkan oleh Shin Kyung Soo...