Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Guardians of the Galaxy Holiday Special Sedang Tayang di Disney+

Guardians Of The Galaxy Holiday Special
Film Guardians Of The Galaxy Holiday Special di Disney+ Hotstar (sumber: Marvel Studios/Disney)

Layar.id – Guardians of the Galaxy kembali dalam film spesial terbaru Marvel. Dengan durasi 41 menit, menceritakan para Guardian yang pergi ke Bumi untuk mencari hadiah Natal.

Hadiah itu akan diberikan kepada pemimpin mereka, Peter Quill. Demi misi memberikan Natal yang tak terlupakan untuk Quill yang sedih setelah kepergian Gamora kekasihnya.

Disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, serta menghadirkan para aktris dan aktor dari film Guardians of the Galaxy.

Hal Unik dalam Guardians of the Galaxy Holiday Special

Chris Pratt sebagai Peter Quill

Chris Pratt sebagai Peter Quill (sumber: Marvel Studios)

Setelah di tahun sebelumnya The Lego Star Wars Holiday Special diproduksi oleh Disney+.

Kini giliran film pendek bertema Natal dengan para pemeran Guardians of Galaxy: Peter Quill (Chris Pratt), Mantis (Pom Klementieff), Drax (Dave Bautista), Nebula (Karen Gillan), Kraglin (Sean Gunn), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) siap memeriahkan suasana Natal.

Ada juga penampilan dari Michael Rooker sebagai Yondu dan Kevin Bacon sebagai versi fiksi dirinya.

Pom Klementieff sebagai pemeran Mantis, menceritakan hal-hal menarik yang dia sadari melengkapi setiap perayaan Natal di tiap tahunnya.

Dave Bautista sebagai Drax

Dave Bautista sebagai Drax (sumber: Marvel Studios)

Pom Klementieff sangat suka saat Dave Bautista yang memerankan Drax mengenakan sweater natal. Klementieff langsung menganggap jika sweater rajut jelek khas natal merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan saat hari Natal tiba.

“Itu adalah sweater keren yang sangat jelek! Sangat unik tetapi jelek. Saya tidak punya, mungkin saya akan mencari satu untuk saya sendiri” ujarnya.

Pom Klementieff sebagai Mantis

Pom Klementieff sebagai Mantis (sumber: Marvel Studios)

Klementieff menambahkan jika hiasan kepala berupa bando dengan pohon natal yang dikenakan dalam film merupakan request khusus yang dia minta kepada produser.

“Bisakah aku mengenakan bando ini ketika syuting? Please please please” ujarnya menirukan permintaannya kepada produser. Akhirnya dia berhasil mengenakan properti tersebut dan merasa sangat gembira.

Karen Gillan sebagai Nebula dan Mantis

Karen Gillan sebagai Nebula dan Mantis (sumber: Marvel Studios)

Satu hal penting lagi yang menurut Klementieff adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Hiasan natal yang berkilauan dan dekorasi khas Natal yang meriah. Itu adalah ornamen yang sangat bermakna pada hari Natal, bagian favoritnya. Dia menambahkan, “Saya sangat suka hiasan lampu Natal di pohon Natal. Sangat cantik.”

Hal yang sama juga berlaku pada hiasan Natal di sepanjang jalan. Klementieff sangat menyukainya terutama ketika melihat setting dekorasi yang heboh di lokasi syuting film. “Membaca skrip dan saat melihatnya di kenyataan, itu jauh lebih bagus daripada hanya sekadar tulisan. Set lokasi sangat cantik dan begitu detail. Begitu menggemaskan” pungkasnya.

Sudah siap menyaksikan keseruan para Guardian merayakan Natal di planet Knowhere? Simak dahulu trailernya berikut ini:

 

Sumber: Rotten Tomatoes

Foto: Marvel Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka...

TV Series

Layar.id – Chris Pratt akan kembali di The Terminal List season 2 sebagai Letnan Komandan James Reece. Pengumuman tersebut datang sebagai bagian dari kesepakatan baru...

Film

Layar.id – Usai James Gunn membuat para penggemar DC resah dan marah, sang CEO DC Studios itu akhirnya mengungkapkan deretan judul terbarunya. Belum lama,...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Dave Bautista akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya memerankan Lex Luthor di DC Universe atau DCU yang dipimpin James Gunn. Dalam wawancara dengan...