Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis Soundtrack #2, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Sinopsis Soundtrack #2, Cinta Lama Bersemi Kembali?
Sinopsis Soundtrack #2, Cinta Lama Bersemi Kembali?

Layar.id – Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Soundtrack bersiap untuk melanjutkan kisahnya dengan kisah apakah cinta lama akan bersemi kembali?

Soundtrack #2 yang dibintangi Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun sebagai pemeran utamanya akan dirilis tahun ini setelah Drama Korea atau Drakor Soundtrack #1 tayang. Soundtrack #2 akan tayang di Disney+ Hotstar pada 6 Desember 2023.

Plot soundtrack kedua sangat berbeda dengan soundtrack pertama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik. Musim satu berkisah tentang hubungan antara dua orang sahabat, sedangkan Musim dua berkisah tentang pertemuan antara dua orang yang sudah lama tidak bersama.

Soundtrack #2 menceritakan kisah Hyeonseo dan Suho yang mengakhiri cinta mereka setelah enam tahun. Pasangan dari pasangan ini telah dipisahkan oleh informasi palsu dan asumsi yang salah, namun pada akhirnya mereka akan kembali bersama.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: “Soundtrack #1″Drama Musik Romantis Antara Dua Orang Yang Berteman 20 Tahun

Sinopsis Soundtrack #2

Sinopsis Soundtrack #2, Cinta Lama Bersemi Kembali

Sinopsis Soundtrack #2, Cinta Lama Bersemi Kembali

Ji Soo Ho dan Do Hyun Seo, yang pernah berpacaran selama enam tahun, bertemu lagi sebagai CEO muda kaya dan instruktur piano yang menyerah pada mimpinya. Meskipun terjadi reuni yang canggung, keduanya memulai pelajaran piano untuk tujuan masing-masing.

Sementara itu, musisi berbakat, Kei, menerima tawaran Soo Ho untuk mengerjakan proyek kolaborasi dan mengajak Hyun Seo sebagai sesama kolaborator. Kesal dengan kemitraan baru ini, Soo Ho mengusulkan agar mereka tinggal dan bekerja di rumahnya, yang menyebabkan ketegangan halus di antara ketiganya.

Soo Ho menjadi bingung setelah mengetahui alasan Hyun Seo meninggalkannya. Hyun Seo mengkhawatirkan kesehatan Soo Ho, sedangkan Kei tidak menyembunyikan perasaannya terhadap Hyun Seo. Soo Ho dan Hyun Seo memulai perjalanan romantis penuh liku-liku. Akankah sejarah terulang kembali?

Itulah sinopsis Soundtrack #2 yang bisa kalian tonton di Desney+ setiap hari Rabu.

Baca Lagi: Sinopsis Cafe Minamdang: Kesuksesan Nam Han Joo Dalam Menipu Para Pelanggan

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 Desember, 2023 Layar.id – Drama Korea Soundtrack #2 tayang mulai 6 Desember 2023. Dengan cerita dan tokoh yang berbeda, drama Soundtrack...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Drama Korea baru besutan Disney+ kembali dengan judul baru, Vigilante yang tayang perdana 8 Oktober 2023. Cari...