Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

Last updated on 19 Mei, 2022

Layar.id –  Avengers: Endgame mendatangi bioskop untuk kedua kalinya, dikarenakan penambahan durasi 8 menit. Kendati demikian, judul film hit ini sebaiknya tidak membuat Anda melupakan film Marvel yang segera tayang, Spider-Man Far From Home.

Spider-Man Far From Home adalah film Marvel yang lebih ringan dan lebih berisi, meski kepopulerannya memang sedikit di bawah Avengers. Film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man ini siap hibur penggemar tanah air pada Rabu, 3 Juli besok.

Baca: “Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

 

Spider-Man Homecoming

SPIDER-MAN

Versi pendahulu Spider-Man: Homecoming menampilkan cerita dalam skala yang kecil. Film berlangsung dalam beberapa blok saja dan sosok penjahat merupakan ayah dari pacar sang pahlawan Marvel. Ya, ini adalah sentuhan kisah remaja sekolah menengah.

Bila melihat film Spider-Man: Far From Home, jelas keduanya memiliki perbedaan besar. Film terbaru ini disuguhkan dalam skala yang jauh melampaui film terdahulu.

Film hasil kerjasama Marvel dan Sony ini diarahkan oleh Jon Watts, bersama Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai penulis skenario.

Menariknya, mereka berhasil menempatkan karakter Spider-Man dalam petualangan global, tanpa harus meninggalkan esensi Peter Parker dan Tom Holland.

Baca: Harper dan Reynor Berbagi Cerita Seputar “Midsommar”

Tony Stark and Peter Parker

CERITA

Spider-Man: Far From Home mengambil latar delapan bulan setelah peristiwa Endgame. Orang-orang di dunia tengah berusaha menerima kenyataan menyedihkan, ketika setengah populasi manusia lenyap begitu saja.

Meski demikian, film ini hanya mengitari permukaan cerita saja karena lebih banyak kisah Peter Parker di sini.

Spider-Man yang diperankan Tom Holland, mulai mendapat ketenaran ketika ia menjadi salah satu pahlawan yang menyelamatkan dunia.

Pada akhirnya dia masih bergulat dengan tanggung jawab kepahlawanan dan menjalani kehidupan sebagai remaja normal.

Adegan Spiderman Far From Home

Baca: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

PEMERAN

Film ini mengangkat cerita ketika Peter mencoba cuti dari urusan kepahlawanan. Oleh karena itu, Peter dan beberapa temannya memutuskan untuk liburan ke Eropa.

Benar-benar kebetulan menarik ketika mengetahui anak-anak dari film pertama berada di kelas sains yang sama, dan ikut melakukan perjalanan.

Mereka adalah Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya), Flash Thompson (Tony Revolori) dan Betty Brant (Angourie Rice).

Zendaya sebagai MJ dan Spider-Man

Oleh karena itu, Anda sebaiknya bersiap untuk pemutaran Spider-Man: Far From Home mulai 3 Juli,  dengan tiket pre-sale yang tersedia hingga 7 Juli 2019.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Sudah sembilan tahun sejak film Baz Luhrmann menghiasi layar, dan kini ia kembali dalam fitur biografi terbarunya tentang Elvis Presley. Biografi yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Film

Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul Bullet Train. Namun ternyata, kemunculannya...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...