Video

Trailer Solo: A Star Wars Story – Pertemuan Antara Han Solo dengan Lando

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Trailer film Solo: A Star Wars Story sudah melanda twitter di minggu ini, dan akhirnya trailer berdurasi 40 detik tersebut telah resmi mendarat di channel youtube.

Jakarta, Layar.id – Film ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich sebagai ikon pemburu bayaran yang berubah menjadi Rebel-hero di masa-masa awalnya, ketika ia pertama kali bertemu dengan Chewbacca (Joonas Suotamo) dan Lando Calrissian (Donald Glover) selama “petualangan” di dunia kriminal. Woody Harrelson, Emilia Clarke (Game of Thrones), Paul Bettany (Avengers: Infinity War) dan Thandie Newton (Westworld) juga akan menjadi bintang di film ini.

Cuplikan dilanjutkan dengan pertemuan Solo dengan Tobias Beckett (Woody Harrelson) di suatu tempat gurun pasir. Tobias terlihat seperti menawarkan pekerjaan membahayakan kepada Solo yang melibatkan gerombolan bandit.

Solo mengatakan bahwa ia seorang pengemudi dan pilot yang sudah lama menanti pekerjaan seperti itu. Ia seakan tertarik dengan pekerjaan membahayakan itu. Cuplikan dilanjutkan dengan adegan Lando mengendarai Millennium Falcon bersama Solo, kemudian disambung dengan adegan tembak-tembakan antara Beckett dengan Stromtroopers di atas kereta.

Pada cuplikan itu juga terlihat Solo mengendari Millenium Falcon bersama Qi’ra dan Chewbacca (Joonas Suotamo). Mereka terlihat sedang melawan pasukan Galactic Republic dari kapal Star Destroyer.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top