Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Serial Marvel di Netflix akan Hilang di Akhir Februari, Pindah ke Disney+?

Netflix Marvel Series

Last updated on 20 Februari, 2022

Layar.id – TV Serial Marvel Netflix, seperti Daredevil, The Punisher, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, dan The Defenders tidak melanjutkan penayangan di platform tersebut.

Netflix secara resmi mengungkapkan bahwa lisensi Netflix terhadap series superhero akan berakhir pad 28 Februari.

Sebelum Disney Plus, Marvel merilis TV Serial di Netflix, meski tidak begitu berdekatan dengan Marvel Cinematic Universe.

Namun setelah melihat Matt Murdock (Charlie Cox) di Spider-Man: No Way Home dan King Pin (Vincent D’Onofrio) di Hawkeye Series, ini memastikan bahwa Series Marvel di Netflix akan segera masuk ke dunia MCU.

Baca juga: Detail Penting Dalam Trailer Kedua Doctor Strange: Multiverse Of Madness

Marvel Series Netflix

Pemberitahuan ketersediaan acara sampai 1 Maret 2022 untuk Marvel Series di Netflix

Hal ini mengakhiri kemitraan yang dimulai pada tahun 2012 dengan pemutaran perdana Daredevil di Netflix pada tahun 2015. Kisah seorang pengacara buta dengan indra super yang melawan penjahat besar.

Seri lainnya mengikuti seperti Jessica Jones, yang sama-sama diakui dan dicintai oleh penggemar.

Serial ini diproduksi oleh Marvel Television yang membuat beberapa penggemar percaya bahwa memiliki alur cerita yang berbeda dari film Marvel.

Hingga dalam penayangan Iron Fist, serial Marvel mengalami penurunan hingga menghentikan kemitraan dengan Netflix pada tahun 2018.

Sejak saat itu, semua series telah dibatalkan dan berhenti produksi sejak saat itu meninggalkan banyak pertanyaan penggemar.

Pembatalan series ini dilakukan secara bertahap mulai dari Iron Fist pada Oktober 2018 hingga The Punisher, Jessica Jones, dan Daredevil pada Februari 2019.

Pembatalan ini juga menunjukkan pemisahan besar yang dibangun Marvel Studios antara serial televisi dan Marvel Cinematic Universe.

Sejak informasi ini dirilis, Marvel belum mengeluarkan konfirmasi resmi bagaimana kelanjutan serial ini.

Meski kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam katalog Disney+ melihat keterlibatan Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio di film dan serial MCU beberapa waktu lalu.

Jadi masih ada harapan bagi penggemar untuk melihat masa depan serial-serial Marvel terus berlanjut dan secara resmi masuk MCU.

Sebagaimana diketahui Kevin Feige selalu punya rencana besar bagi dunia Marvel.

 

Sumber: TheVerge, Entertainment

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...