Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jessica Henwick Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Setelah Iron Fist Dibatalkan

essica Henwick dalam Iron Fist

Last updated on 14 Desember, 2021

Layar.id – Aktris pemeran Colleen Wing, Jessica Henwick merupakan bintang terbaru dari serial Iron Fist untuk yang dibatalkan secara mendadak oleh Marvel TV.

Setelah beberapa tahun sejak raksasa streaming menjalin kerjasama dengan Marvel Television untuk membangun Marvel Cinematic Universe milik mereka sendiri.

Berawal dari Daredevil yang tayang pada tahun 2015 dan kemudian berlanjut dengan Jessica Jones dan Luke Cage di tahun berikutnya, dan sepertinya eksperimen Marvel Netflix berhasil.

Begitulah, sampai akhirnya Iron Fist memulai debutnya di tahun 2017.

Baca juga: Setelah Iron Fist, Kini Giliran Luke Cage Dibatalkan Oleh Netflix

essica Henwick dan Finn Jones

Bukan rahasia lagi bahwa Iron Fist season 1 menjadi salah satu yang terburuk di antara semua acara Marvel TV yang sedang tayang.

Namun karakter Iron Fist masih menjadi pendukung dalam meningkatkan popularitas di serial The Defenders pada akhir tahun itu.

Apalagi dengan M. Raven Metzner menggantikan Scott Buck sebagai showrunner menyebabkan Iron Fist season 2 mengambil arah karakter yang baru. Hal ini berhasil membuat serial ini mendapatkan kritik baik dari penonton maupun kritikus. Sayangnya, ini masih belum cukup.

Baca juga: The Punisher Dan Jessica Jones Masih Aman Dari Ancaman Pembatalan Untuk Saat Ini

essica Henwick sebagai Colleen Wing

Awal pekan ini, Netflix secara mengejutkan untuk membatalkan Iron Fist setelah berjalan selama dua musim. Membuatnya menjadi properti Marvel TV yang kedua yang harus berhenti pada awal peluncurannya setelah Agent Carter.

Dan sekarang, serial andalan Jessica Henwick telah menanggapi pembatalan dengan memposting sebuah video kepada para penggemar Iron Fist. Video ini merupakan kompilasi momen di balik layar yang acak di mana dia berbagi waktu dengan para pemain dan kru.

Video Henwick di atas menjadi cara Finn Jones dan Metzner untuk memberikan tanggapan mereka sendiri. Kemarin, Jones memposting sebuah pernyataan di Instagram, dengan mengucapkan kata terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Ia bersumpah bahwa ini bukan yang terakhir dari Iron Fist.

Bagaimanapun juga, Iron Fist ini masih tetap ada di semesta yang besar. Cukup besar seperti Danny Rand yang kembali ke dalam serial lain, yaitu di musim kedua Luke Cage.

Selain itu, gagasan Iron Fist yang berpotensi kembali ke properti lain mendapat isyarat dari pernyataan Metzner yang merujuk season 2 sebagai “chapter”.

Baca juga: Daredevil Season 3 Akan Memiliki 13 Episode

Benar atau tidaknya Danny Rand bakal kembali di lain waktu masih menjadi rahasia. Tapi satu hal yang pasti mengikuti keberhasilan musim 2 untuk  Luke Cage dan Iron Fist: serial Marvel Netflix berikutnya yang perlu hadir adalah Daughters of the Dragon.

Ini menjadi kelanjutan sempurna bagi Iron Fist dan itu akan membuka pintu bagi karakter untuk kembali. Akan lebih bagus lagi jika Netflix benar-benar tidak berencana untuk menghadirkan dengan musim terbaru untuk The Defenders.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Godzilla vs. Kong adalah salah satu judul besar di tahun lalu, yang rilis pada Maret 2021. Namun siapa sangka, dibalik pertempuran epik...

TV Series

Last updated on 20 Februari, 2022 Layar.id – TV Serial Marvel Netflix, seperti Daredevil, The Punisher, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, dan The...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Trailer resmi kedua Matrix Resurrections telah dirilis! Neo dan Trinity akan kembali dalam pertarungan dengan Matrix. Tentunya bersama dengan teman-teman barunya,...

Film

Last updated on 16 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Trailer pertama The Matrix Resurrections akhirnya resmi dirilis. Setelah penantian panjang dari film terakhirnya di...