Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Liz Cappuccino Kembali Jadi Jessica Muda Dalam Serial Jessica Jones Season 2

jessica jones season 2

Setelah adanya kabar bahwa proses produksi untuk serial Jessica Jones season 2 telah rampung dikerjakan, kini foto-foto dari lokasi yang mulai beredar. Dalam foto tersebut, tampak aktris cantik Liz Cappuccino. Nampaknya Liz akan kembali menjadi Jessica muda dalam serial ini.

Baru-baru ini tim produksi untuk serial Jessica Jones season 2 membeberkan bahwa proses produksi sudah hampir selesai. Jadi, tim produksi tinggal mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan tahap akhir produksi termasuk promosi dalam segala bentuk media.

Sebelumnya kita telah mendapat bocoran bahwa musim baru dari serial Jessica Jones akan terus menggali masa lalu Jessica. Hal ini tentu termasuk bagaimana ia memiliki kekuatan supernya. Dalam mendukung konsep cerita musim kedua ini, tim produksi mengumumkan bahwa aktris Liz Cappuccino bakal direkrut kembali untuk adegan kilas balik tersebut.

Aktris muda Liz Cappuccino

Kabar tentang Liz yang akan main kembali di season 2 nanti diperkuat dengan adanya foto-foto yang beredar di internet. Dalam foto tersebut, Liz nampak sedang mengerjakan sulih suara atau ADR untuk adegannya nanti.

Perlu diketahaui bahwa istilah ADR, atau penggantian dialog otomatis dalam dunia perfilman merupakan sebuah proses produksi saat aktor merekam percakapan di bilik agar sesuai dengan dialog yang difilmkan di lokasi. Hal ini dilakukan untuk bisa menangkap audio yang lebih bersih daripada yang direkam saat proses syuting berlangsung. Tapi mengingat penggunaan sulih suara Jessica dalam banyak episode, mereka bisa menetapkan sebagian besar episode di masa lalu dan memanfaatkan perspektif yang lebih baru lagi dari sebelumnya.

“Di musim pertama serial Jessica Jones, Liz Cappuccino memerankan Jessica saat masih muda, termasuk kecelakaan mobil yang merenggut nyawa keluarganya.”

Di musim pertama serial Jessica Jones, Liz Cappuccino memerankan Jessica saat masih muda, termasuk kecelakaan mobil yang merenggut nyawa keluarganya. Jessica kemudian pergi untuk tinggal bersama Trish Walker dan ibunya yang galak, yang mencoba mengeksploitasi Jessica untuk keuntungannya sendiri.

Tapi tagihan rumah sakit Jessica dibayar oleh perusahaan misterius bernama IGH – perusahaan yang sama yang memberi Will Simpson pil penguat kekuatan yang akhirnya membuatnya gila. Jessica juga mengembangkan kemampuannya setelah kecelakaan itu, menunjukkan bahwa perusahaan tersebut bertanggung jawab atas perbuatannya.

Aksi Liz Cappuccino dalam bereperan sebagai Jessica muda dalam serial Jessica Jones

Karena Jessica tidak tahu banyak tentang IGH di masa dewasanya, tidak mungkin kilasan kilat itu sendiri akan menindaklanjuti misteri tersebut. Namun, mereka mungkin menambahkan konteks pada Jessica untuk mengembangkan kekuatan dan bagaimana mereka membentuknya menjadi pecandu alkohol seperti orang dewasa.

Dan hal inilah juga yang menunjukkan bahwa David Tennant’s Kilgrave akan terus mendominasi dalam hidupnya, mungkin dalam bentuk halusinasi. Bahkan karakter ini akan memiliki efek mendalam dan merusak kesehatan mentalnya.

Masalah-masalah tersebutlah yang akan dibahas pada Jessica Jones season 2 nanti. Namun tak hanya itu, aksi-aksi yang akan dilakukan Jessica untuk bisa membuat hidupnya lebih baik juga akan tersaji di musim terbaru ini. Sementara itu Jessica Jones Season 2 dijadwalkan untuk tayang perdana di Netflix pada awal 2018 mendatang. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Hit Man mendapatkan respon luar biasa setelah melakukan tayangan di Festival Film International Venesia ke-80. Film ini mengisahkan tentang seorang prosefor memiliki...

Sinopsis

Layar.id – Film action dan thriller, Trigger Warning, mengisahkan tentang seorang wanita Komando Pasukan Khusus yang terampil mengambil alih kepemilikan bar ayahnya yang tiba-tiba...

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Netflix

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...