Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Simak Trailer The Punisher :  Semua Tentang Frank Castle

The Punisher

Bagi Anda yang sudah sangat menanti-nantikan sosok Frank Castle, Anda kini sudah bisa melihatnya lewat trailer The Punisher. Film khusus untuk karakter bengis yang sangat ditunggu-tunggu ini akhirnya diwujudkan oleh Marvel dan Netflix.

Marvel dan Netflix telah merilis teaser pertama untuk serial The Punisher, yang bertajuk Jon Bernthal’s spin-off. Sejak casting pertamanya, aktor Jon Bernthal didapuk menjadi sosok Frank Castle. Aktor tersebut memang telah membuktikan bahwa dia sangat hebat mendalami peran-perannya, termasuk saat melakukan debutnya di serial Daredevil season 2.

Sosok karakter Frank Castle yang bengis menarik perhatian pemirsa Netflix

Latar belakang tragis dalam alur cerita Daredevil telah membantu menjadikannya pembunuh yang kejam namun bersimpati pada tingkat tertentu. Meskipun di saat-saat tertentu dia sangat bisa melakukan kekerasan karena karakter bengisnya. Karakter ini lantas menjadi perhatian khusus oleh pemirsa. Oleh karenanya, para fans langsung menuntut sosok Punisher tersebut mendapatkan serialnya sendiri. Gayungpun bersambut, pihak Marvel dan Netflix akhirnya menyepakat hal itu demi memenuhi adalah keinginan para fans.

Steve Lightfoot yang berperan sebagai Hannibal dikonfirmasi masuk dalam karakter di serial The Punisher. Namun Deborah Ann Woll akan mengundurkan diri sebagai Karen Page (yang membangun hubungannya dengan Frank di serial Daredevil). Dengan begitu, Deborah Woll dan Jon Bernthal bergabung dengan Ben Barnes, Ebon Moss-Bachrach (Micro), Amber Rose Revah (Dinah Madani), Michael Nathanson (Sam Stein), dan banyak lagi dalam serial The Punisher.

Jon Bernthal in Daredevil

Marvel dan Netflix melampirkan trailer promosi The Punisher yang pertama ini pada akhir episode serial The Defenders Minggu lalu. Trailer pertama tersebut seakan menawarkan kepada penggemar akan penampilan pertama karakter Frank Castle secara solo.

Dengan penggemar yang ingin melihat lebih banyak cerita sosok The Punisher sejak awal 2016 lalu, trailer pertama yang dirilis Netflix tidaklah begitu mengecewakan. Trailer ini membangun kembali anti-hero sebagai manusia dalam misi untuk dirinya sendiri, melakukan apapun yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Memang brutal, tetapi begitulah sosok Frank Castle dalam menyelesaikan semua urusannya. Namun ada saat-saat tertentu ia menjadi sosok yang bersimpati. Penasaran dengan serial The Punisher ini? Tunggu saja rilisnya pada musim gugur nanti hanya di Netflix tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...