Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

TV Series Marvel Mendatang Layak Dinantikan di Disney Plus

Marvel Studios
Marvel Studios

Jakarta, Layar.id – Marvel Cinematic Universe kini tidak sebatas film layar lebar. Sejak selesainya Avengers: End Game, Marvel Studios bekerja sama dengan Disney Plus dan membuat TV Series sendiri yang berkaitan dengan apa yang terjadi di film. Pada 2021 Marvel Studios telah merilis WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, What If…?, Loki, dan Hawkeye. Selanjutnya Marvel siap merilis beberapa TV Series terbaru, apa saja itu?

Melihat ada beberapa acara tv series Marvel terbaru, berikut ini terangkum setiap tanggal rilis yang akan tayang di Disney Plus. Meskipun perlu diketahui bahwa ini dapat berubah.

Baca juga: Peringkat 27 Film Terbaik Marvel, Dari Iron Man hingga Spider-Man: No Way Home

Moon Knight

Cerita akan berpusat pada Marc Spector, seorang yang main hakim sendiri dan memiliki kompleks gangguan identitas disosiatif. Oscar Isaac akan memainkan peran utama, sementara penjahat Arthus Harrow akan diperankan oleh Ethan Hawke. Cuplikan trailer telah dirilis, menunjukkan bagaimana munculnya kepribadian baru pada Steven Grant, penjaga toko suvenir museum yang dihantui oleh kenangan masa lalu dari orang lain. Menjadikan Grant sebagai inang dari Marc Spector. Moon Knight akan rilis pada 30 Maret dan memiliki enam episode.

Ms Marvel

Ms Marvel

Ms. Marvel

Iman Vellani akan memerankan Ms. Marvel yang akan tayang di pertengahan 2022. Ms. Marvel atau juga dikenal sebagai Kamala Khan adalah seorang remaja Amerika-Pakistan dengan kemampuan dapat berubah bentuk. Dalam komik Ms Marvel merupakan turunan dari Captain Marvel. Kamala Khan juga akan muncul di Captain Marvel 2 sehingga cerita ini akan secara langsung menyatu dengan film. Iman Vellani merupakan aktor pendatang baru yang berhasil memenangkan peran Ms. Marvel pada September 2020 lalu.

She Hulk

Pertama kali Kevin Feige (President Marvel) mengumumkan bahwa Bruce Banner tidak lagi satu-satunya Hulk di MCU pada saat D23 Expo beberapa waktu lalu. Setelah itu terkonfirmasi bahwa Tatiana Maslany akan berperan sebagai Jennifer Walters atau She Hulk. Seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Beberapa nama besar ikut berpartisipasi dalam tv series ini seperti Mark Ruffalo dan Tim Roth. She Hulk masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Secret Invasion

Secret Invasion

Secret Invasion

Samuel L. Jackson akan mengulangi perannya sebagai mantan direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury. Secret Invasion memiliki alur cerita buku komik dimana beberapa anggota Skrulls menyusup ke bumi dan menyamar sebagai pahlawan terkuat di bumi. Ben Mendelsohn juga akan kembali berperan sebagai Skrull Talos. Menariknya cerita ini sudah dibangun dengan baik oleh Feige melihat beberapa adegan di film dan tv series sebelumnya. Secret Invasion diperkirakan hadir quarter keempat 2022.

Loki Season 2

Loki Season 2

Loki Season 2

Berakhirnya tv series Loki secara resmi Marvel mengumumkan si penipu andal akan kembali pada musim kedua. Meski begitu masih belum ada penjelasan terbaru mengenai alur cerita hingga cast. Loki season 2 baru memulai syuting pada Januari 2022, berarti setidaknya dapati dirilis di awal 2023.

Agatha House of Harkness

Agatha House of Harkness

Agatha: House of Harkness

Setelah membuat debut di MCU melalui WandaVision, Kathryn Hahn akan muncul dalam serial solonya sebagai Agatha Harkness. Acara ini pertama kali diumumkan pada Oktober 2021 dengan judul resmi diumumkan sebulan kemudian. Kepala penulis dan produser eksekutif WandaVision, Jac Schaeffer akan kembali bertanggungjawab dalam penulisan naskah. Sampai saat ini masih belum ada informasi casting atau jumlah episode yang ditayangkan.

Armor Wars

Armor Wars

Armor Wars

Don Chaedle akhirnya memiliki acara solo-nya dengan Armor Wars. Cerita ini berfokus pada cerita James Rhodes aka War Machine yang berusaha merebut kembali gelarnya dan menghentikan kejadian buruk setelah teknologi Stark jatuh ke tangan yang salah. 

Echo

Echo

Echo

Menjelang pemutaran perdana Hawkeye, Disney mengkonfirmasi bahwa karakter Maya Lopez alias Echo akan memiliki seri spin-off sendiri. Alaqua Cox akan kembali memainkan peran yang sama, sementara belum ada informasi tentang cast lainnya. Ada beberapa spekulasi tentang munculnya Vincent D’onofrio sebagai Kingpin. 

I Am Groot

I Am Groot

I Am Groot 

Dua proyek tv series Guardians sedang dalam pengerjaan. Pertama adalah I Am Groot, serangkaian animasi pendek yang berfokus pada si pohon remaja. Ada juga Guardians of The Galaxy Holiday Special yang akan datang pada akhir 2022. Keduanya ditulis dan disutradarai oleh James Gunn.

Ironheart

Ironheart

Ironheart

Tidak banyak yang bisa diungkapkan tentang Ironheart, selain pemeran utamanya yaitu Dominique Thorne. Penulis naskah Snowpiercer, Chinaka Hodge diangkat sebagai penulis utama. Dalam komik, Ironheart menceritakan kisah pewaris Iron Man untuk menggantikan Robert Downey Jr. 

Marvel Zombies

Marvel Zombies

Marvel Zombies 

Tv series animasi ini akan menunjukkan secara menyeluruh mengenai karakter versi zombie yang diperkenalkan pada What if…? di episode 5. Bagaimana para pahlawan berusaha menemukan obat penyembuh dan kehilangan banyak hal dalam mendapatkannya. Tapi masih serial ini masih belum memiliki plot yang resmi. Bryan Andrews akan kembali mengarahkan seri terbaru ini.

Spider-Man Freshman Year

Spider-Man Freshman Year

Spider-Man: Freshman Year

Menurut Marvel, serial ini akan menyoroti kisah Peter Parker dalam perjalanannya menjadi Spider-Man di MCU, perjalanan yang akan berbeda dari kisah spidey sebelumnya. Spider-Man: Freshman Year diproduseri dan ditulis oleh Jeff Trammel. Belum ada kabar apakah Tom Holland akan mengisi suara Peter Parker dalam serial animasi ini.

Baca juga: Sony Mendapuk Dakota Johnson Untuk Bintangi Film Madame Web

Wakanda Series

Wakanda Series

Wakanda Series

Ryan Coogler akan kembali ke MCU setelah Black Panther dengan memproduksi tv series ini. Masih belum banyak informasi resmi yang dikeluarkan Marvel. Sepertinya baru bisa didapatkan setelah Black Panther: Wakanda Forever keluar di bioskop November 2022.

What If

What If

What If…? Season 2

Serial yang memperlihatkan bagaimana peristiwa dari MCU dapat terjadi jika mengalami perubahan. Kepala penulis A.C. Bradley dan sutradara Bryan Andrews mengungkapkan potensi dari musim kedua ini. Beberapa episode yang batal tayang di musim pertama dijanjikan akan muncul pada season 2.

X-Men '97

X-Men ’97

X-Men ‘97

Penulis Eric dan Julia Lewald, dan sutrada Larry Houston telah kembali untuk membangkitkan serial animasi dari X-Men: The Animated Series, dengan X-Men ‘97. Diperkirakan serial ini akan hadir tahun 2023 di Disney Plus.

 

Sumber: Total Film, Collider

Foto/Video: YouTube, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...