Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Akhirnya ! Netflix Resmi Batalkan DAREDEVIL

daredevil season 4 tidak ada di netflix

Last updated on 31 Desember, 2021

Layar.idMenanggapi rumor yang telah beredar dalam beberapa minggu belakangan sejak Netflix membatalkan serial Iron Fist dan Luke Cage sebelumnya, layanan streaming ini telah menambahkan Daredevil kedalam daftar kolaborasi Marvel yang tidak akan mendapatkan season tambahan. Jadi tidak ada Daredevil season 4.

Meski sebelumnya ada kabar bahwa permintaan showrunner dari serial tersebut untuk melakukan negoisasi atas musim keempat.

Daredevil

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Dibalik Pembatalan Serial Iron Fist Dan Luke Cage

Pembatalan Daredevil Season 4

Netflix membuat serial ini resmi berakhir dalam sebuah pernyataan melalui Deadline, tetapi membiarkan pintu terbuka untuk proyek mendatang yang melibatkan karakter ini di luar Netflix.

Pengumuman pembatalan ini hadir lebih dari sebulan setelah season ketiga Daredevil tayang dan pembatalan serial Iron Fist dan Luke Cage setelah berjalan selama dua musim.

“Daredevil tidak akan kembali untuk season keempat di Netflix,” kata Netflix dalam sebuah pernyataan yang menanggapi pengumuman tersebut.

“Kami sangat bangga dengan aksi terakhir dan season terakhir acara tersebut, dan meskipun ini menyakitkan bagi para fans, kami merasa lebih baik untuk menutup cerita ini. Kami berterima kasih kepada mitra kami di Marvel, Erik Oleson, penulis, kru, dan pemain yang luar biasa – termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil – dan kami berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung acara ini selama bertahun-tahun. ”

“Sementara serial ini telah berakhir di Netflix, tiga season yang ada akan tetap akan ada di layanan streaming ini untuk kedepannya, sementara karakter Daredevil akan terus hidup dalam proyek-proyek berikutnya dalam Marvel,” tambah Netflix, ini menunjukkan bahwa pembatalan ini mungkin bukan yang terakhir bagi kita melihat untuk melihat aksi Daredevil di kemudian hari.

Daredevil

Nasib Serial Berdasarkan Karakter Marvel Lainnya

Bagaimana nasib musim Jessica Jones dan The Punisher masih belum jelas. Season terbaru dari kedua serial ini baru menuntaskan proses syuting. Menguatkan kemungkinan bahwa kedua acara ini akan juga akan ikut berakhir setelah penayangannya.

The Punisher Netflix

Baca juga: The Punisher Dan Jessica Jones Masih Aman Dari Ancaman Pembatalan

Dengan season ketiga Daredevil berhasil menerima beberapa ulasan terbaik dari semua serial Marvel dalam Netflix sejauh ini, pengumuman tersebut sepertinya mengkonfirmasi bahwa pembatalan ini bukan berasal dari kritik dari para kritikus dan penonton.

Laporan tentang pembatalan Daredevil season 4 mengindikasikan bahwa ada beberapa perselisihan di balik layar terhadap keputusan untuk mengakhiri Daredevil, tetapi alasannya mungkin lebih berakar pada seberapa banyak pemirsa yang menyaksikannya.

Hari-hari ini, Netflix menawarkan kepada para pelanggannya sejumlah serial dan film peraih penghargaan yang sangat populer produksi sendiri. Sehingga tetap memegang kepemilikan penuh, daripada berbagi dengan Disney atau pemegang lisensi atau mitra produksi lainnya.

Di sisi lain raksasa hiburanini telah memiliki layanan streaming sendiri, Disney+ yang akan hadir pada tahun 2019 dengan sejumlah deretan konten asli dari Marvel, Star Wars, Walt Disney Pictures, Lucas Film, dan Pixar, di antara berbagai properti lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Netflix India mempersembahkan serial Class, sebuah adaptasi dari drama populer Spanyol berjudul Elite. Simak sinopsis dan para pemeran serial delapan episode berikut...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film horor yang tayang di Sundance Film Festival, Run Rabbit Run, kini mendapatkan rumah distribusinya. Netflix telah mendapatkan hak atas...

Netflix

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

TV Series

Last updated on 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris...