Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Dua Pemain Ini Sudah Pasti Muncul di DC Universe Terbaru

Viola davis sebagai amanda waller dan Sean Gunn sebagai Weasel dalam DC Universe
Serial Waller dan Creature Commandos (sumber: DC Comics)

Layar.id – Menyusul pengumuman proyek DC Universe terbaru Chapter 1: Gods and Monsters, James Gunn juga mengungkapkan dua pemain yang akan kembali berperan. Mereka adalah Viola Davis dan Sean Gunn.

Keduanya sudah pernah bekerja sama dengan James Gunn sebelumnya. Baik mengulangi peran di proyek DC atau bermain dalam judul Marvel.

Meskipun sebagian besar film dan acara TV ini belum memiliki tanggal rilis, Chapter 1 akan dimulai dengan dua proyek serial sebelum mereka kembali ke bioskop lewat Superman: Legacy.

Berikut ini dua nama pemain DC Universe terbaru.

Viola Davis

Viola Davis

Viola Davis dalam Suicide Squad (sumber: DC)

Mengutip dari situs resmi DC, Gunn sudah memberikan konfirmasi bahwa Viola Davis akan kembali bermain sebagai Amanda Waller. Ia akan muncul dalam serial solo HBO Max yang berjudul Waller.

“Viola Davis akan kembali sebagai karakternya, Amanda Waller. Ini juga akan menampilkan beberapa tim Peacemaker di dalamnya sebagai pemain reguler. Ini (serial Waller) pada dasarnya mengikuti kelanjutan ‘Peacemaker’.”

Hal ini menandakan ketiga kalinya Davis bekerja sama dengan James Gunn, setelah sebelumnya bermain di film The Suicide Squad dan serial Peacemaker.

Dalam kedua judul tersebut, Davis mendapatkan peran penting sehingga tidak mudah bagi Gunn untuk melepaskan karakternya.

Dua kreator hebat DC sedang mengerjakan proyek tersebut: Christal Henry, yang merupakan bagian dari penulis DCU Watchmen serta Jeremy Carver yang menciptakan Doom Patrol.

Baca juga: Inilah Daftar Pemeran Serial The Last of Us

Sean Gunn

Sean Gunn

Sean Gunn/Weasel (sumber: Getty Images/DC)

Serial pertama yang sedang dikembangkan oleh James Gunn, ialah Creature Commandos. Gunn sendiri sudah mengatakan bahwa ia telah menulis keseluruhan seri.

Dalam laman komentar postingan di akun Instagram pribadinya, James Gunn mengonfirmasi jika Sean Gunn akan berperan kembali sebagai Weasel dari The Suicide Squad.

Adapun The Creature Commandos adalah tim yang dibentuk oleh Amanda Waller dan terdiri dari beberapa karakter mengerikan di DC.

Serial animasi untuk HBO Max ini akan berjumlah tujuh episode berdasarkan tim DC Comics dengan nama yang sama.

Premisnya menampilkan monster Frankenstein yang bekerja sama dengan manusia serigala, vampir, dan gorgon untuk melawan Nazi dalam Perang Dunia II.

Para pengisi suara karakter di acara ini juga akan memainkan peran dalam produksi live-action.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut baik untuk serial Waller ataupun Creature Commandos. Telah memasuki tahap produksi, keduanya akan rilis di HBO untuk waktu yang tidak diketahui.

Besar kemungkinan, James Gunn akan menarik beberapa nama lain yang pernah bekerja sama dengannya untuk mengisi peran kosong ini.

Nantikan informasi mengenai film-film mendatang DC lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Film

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera...

Film

Layar.id – Sinopsis Film AIR merupakan film yang tayang di bulan April 2023. Menceritakan tentang kisah nyata perjalanan perusahaan Nike dalam menjalankan bisnisnya. Bagi Anda...