Connect with us

Berita Hiburan

TV Seri HBO: WATCHMEN – Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui

MESKI MASIH BELUM BANYAK YANG DIUNGKAP, NAMUN SERIAL TV WATCHMEN TELAH SIAP UNTUK DIRILIS HBO PADA 2019 MENDATANG.

Jakarta, Layar.id – TV Series yang ditayangkan oleh HBO bertajuk Watchmen telah memiliki urutan episode secara penuh, dan siap untuk dirilis 2019 mendatang.

The Leftovers telah mengakhiri musim dengan pujian kritis. Sehingga hal inilah yang membuat Damon Lindelof bertahan di HBO untuk mengembangkan serial TV Watchmen.

Watchmen adalah drama yang akhirnya mendapatkan saluran prestise yang diinginkan para penggemar selama drama kabel prestise tersebut ditayangkan.

Tentu saja ini bukan sebentar, karena diperlukan kerja keras yang lama, sampai akhirnya HBO mengambilnya untuk menjadi serial prioritasnya.

JADWAL RILIS

WATCHMEN – Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui

Kapan jadwal rilis  seri tv Watchmen?

Sejauh ini, Watchmen akan tiba pada 2019 mendatang. Namun, untuk memberikan bocoran sedikit tentang plot ceritanya HBO mengunggah teaser untuk serial tersebut.

Akun Instagram Watchmen resmi telah memberikan informasi tentang tampilan pertama pada karakter misterius dari seri Watchmen.

Pada seri ini, Nicole Kassell akan menjadi sutradara, dan eksekutif produser akan digawangi bersama Lindelof, Tom Spezialy, Stephen Williams (juga co-director), dan Joseph Iberti.

PLOT CERITA

View this post on Instagram

Who Watches The Watchmen? #WatchmenHBO

A post shared by Watchmen (@watchmen) on

Apa yang akan diusung dalam plot cerita TV Seri Watchmen ini?

Visi dari sang produser, Lindelof, tampaknya tidak terkait dengan seri Watchmen yang dibicarakan oleh Zack Snyder (yang menyutradarai versi film) dan HBO pada tahun 2015.

Tidak jelas seberapa jauh pembicaraan itu, atau apa rencana sebenarnya. Namun, ada satu pertanyaan besar, kemudian, apa yang akan menjadi seri baru ini?

Lindelof menawarkan beberapa jawaban ambigu dalam surat terbuka lima halaman untuk para penggemar yang diposting di Instagram.

Di dalamnya, ia mengadopsi perangkat Watchmen-esque yang akrab dengan perubahan latar waktu yang melompat-lompat.

Kemudian, menceritakan secara bersamaan tentang pengantar dan romansa cinta sebagai sumber cerita, dan perjalanannya.

Dia juga memberikan petunjuk tentang apa yang membentuk seri ini. Meskipun masih sedikit tidak jelas, tetapi ini dekat dengan pernyataan yang disampaikan.

“Kami tidak memiliki keinginan untuk ‘menyesuaikan’ dua belas masalah yang dibuat oleh Tuan Moore dan Tuan Gibbons tiga puluh tahun yang lalu,” tulis Lindelof.

Dengan berbagai isu yang datang tentang seri ini, dikatakan bahwa mereka akan membuat remix, bukan reboot atau reproduksi.

Disampaikan bahwa Watchmen adalah sebuah kanon, “Watchman adalah kanon. Seperti cara Tuan Moore menulisnya, cara Mr. Gibbons menggambarnya dan cara John Higgins yang brilian mewarnainya.”

Lindelof menambahkan,“Dan begitu juga dengan Watchmen. Komedian itu mati. Dan dan Laurie jatuh cinta. Ozymandias menyelamatkan dunia dan Dr. Manhattan meninggalkannya setelah meniup Rorschach berkeping-keping di tengah-tengah dingin Antartika.”

Dia melanjutkan untuk membuat seri seperti aslinya di era 80-an dimana Reagan / Thatcher yang berkuasa. Sementara yang ini akan beresonansi dengan frekuensi Trump dan May dan Putin.

Dengan pengaturan baru ini, tentu saja akan memunculkan karakter baru. Namun, sejauh ini belum ada karakter baru yang dirilis.

PARA PEMERAN

View this post on Instagram

Masks Save Lives. #WatchmenHBO

A post shared by Watchmen (@watchmen) on

Lalu siapa saja yang akan membintangi serial Watchmen di HBO ini?

Sederet bintang yang akan terlibat dalam proyek serial ini adalah Regina King, Jeremy Irons, Don Johnson, Tim Blake Nelson, Louis Gossett Jr., Yahya Abdul-Mateen II, dan Adelaide Clemens.

Masih ada lagi, yaitu Andrew Howard, Tom Mison, Frances Fisher, Jacob Ming-Trent, Sara Vickers, Dylan Schombing, Lily Rose Smith, dan Adelynn Spoon.

Kali ini, James Wolk (Mad Men) akan memiliki “peran berulang besar” yang dijelaskan oleh Deadline sebagai “seorang senator junior dari Omaha.”

Sedangkan untuk karakter, sampai saat ini belum ada rincian yang diungkapkan oleh sutradara maupun produser.

Meskipun That Hashtag Show memiliki beberapa rincian karakter yang ekstensif sejak dini, namun tetap masih sedikit karakter yang bisa diketahui publik.

View this post on Instagram

Hiding in plain sight. #WatchmenHBO

A post shared by Watchmen (@watchmen) on

Di antara mereka adalah karakter dengan nama seperti “Red Scare” dan “Pirate Jenny” yang tampaknya menunjukkan bahwa ini adalah nama kode untuk superhero atau penjahat.

Tapi, bisa saja ini hanyalah sebuah nama “biasa” meskipun hampir semua karakter dalam serial ini digambarkan sebagai “polisi” (yang pastinya cocok dengan gambar teaser di atas).

Atau mungkin, dalam hal ini “polisi” adalah kata kode untuk superhero?

Well.., sebaiknya kita simak saja update info terbaru HBO terkait dengan Watchmen series ini ya?

Info-info terbaru bisa disimak di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper

Jellybean Hilang Di Riverdale Episode Chapter Fifty-Four: Fear The Reaper

TV

POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia

Pocong The Origin Segera Hantui Bioskop Indonesia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup