Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film DC Setelah The Batman yang Rilis Tahun ini

the batman poster
Poster The Batman (sumber collider)

Last updated on 25 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idThe Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari Warner Bros.

Masih ada banyak film dan acara TV yang sudah dipersiapkan atau sedang dikembangkan untuk para penggemarnya. Untuk tahun ini saja, masih ada 5 film yang sudah dijadwalkan untuk tayang.

Apa saja judul film DC setelah The Batman yang akan hadir tahun ini?

1. DC League of Super-Pets

Tanggal rilis: 20 Mei 2022

Setelah The Batman, DC akan merilis sebuah film animasi berdasarkan tim superhero Legion of Super-Pets yang menjanjikan cerita menarik. Dalam film ini, anjing milik Superman, Krypto (diisi suara oleh Dwayne Johnson) membentuk tim dari hewan dengan kekuatan super setelah Justice League ditangkap oleh Lex Luthor.

Tim ini terdiri dari Ace the Bat-Hound (Kevin Hart) yang tidak bisa terluka, babi bernama PB (Vanessa Bayer) yang bisa menjadi besar, kura-kura yang cepat bernama Merton (Natasha Lyonne), dan tupai bernama Ch’p (Diego Luna) dengan kekuatan listrik. Film ini juga akan tayang di HBO Max 45 hari setelah perilisan bioskopnya.

2. Black Adam

Tanggal rilis: 29 Juli 2022

Film aksi baru lainnya dari DC tahun ini adalah Black Adam. Diperankan oleh Dwayne Johnson, film ini bahkan sudah dikembangkan sejak tahun 2000-an. Hingga akhirnya tahun 2014 Johnson menerima peran ini dan sekarang film sendiri juga. Setelah penundaan produksi dan penayangan akibat virus corona, film ini akhirnya dijadwalkan rilis pada Juli mendatang.

Black Adam adalah karakter antagonis lawan Sazham dalam komik. Awalnya ia adalah seorang budak yang hidup 5000 tahun lalu dan mendapatkan anugerah kekuatan dari Dewa Mesir. Namun ia kemudian lepas kendali dan disegel. Sekarang ia bangkit kembali di masa modern dan siap menegakkan keadilannya sendiri.

Baca juga: Film Hollywood Maret 2022: The Batman Rilis Hari Ini

3. The Flash

Tanggal rilis: 4 November 2022

The Flash mengangkat kisah Barry Allen kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya. Namun perjalanan waktunya ini membawa perubahan besar dalam perjalanan waktu awalnya. Dalam proses ini, ia akan bertemu dengan banyak versi lain dirinya, serta Batman milik Ben Affleck dan Michael Keaton. Ada pula karakter Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle dan General Zon yang diperankan oleh Michael Shannon.

4. Aquaman and the Lost Kingdom

Tanggal rilis: 16 Desember 2022

Aquaman 2 akan hadir di akhir tahun. Pahlawan bawah laut yang diperankan oleh Jason Momoa ini akan membawa petualangan baru di dunia bawah laut. Tokoh-tokoh yang akan kembali termasuk Mera (Amber Heard), Orm Marius (Patrick Wilson), Nuidis Vulko (Willem Dafoe), Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II), Thomas Curry (Temuera Morrison), King Nereus (Dolph Lundgren), dan Atlanna (Nicole Kidman).

Baca juga: Aquaman 2 Selesai Syuting, James Wan Bagikan Foto Selebrasi

5. Batgirl

Leslie Grace sebagai Batgirl

Leslie Grace menjadi pemeran baru Batgirl (sumber CBR)

Tanggal rilis: 2022

Film DC lain yang direncanakan rilis tahun ini adalah Batgirl. Duo sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah menjadi sutradara film bersama Leslie Grace sebagai pemeran tokoh dalam judulnya. Film ini sudah dikembangkan sejak tahun 2017 dan setelah beberapa kali pergantian kru, proyek mulai berjalan tahun 2018.

Film ini akan membawa J.K. Simmons kembali sebagai James Gordon,  Michael Keaton sebagai Bruce Wayne atau Batman, dan Leslie Grace sebagai Barbara Gordon. Ada pula teman baik Barbara, Alysia Yeoh diperankan oleh Ivory Aquino dan Firefly diperankan oleh Brendan Fraser. Belum ada tanggal pasti untuk perilisannya, tetapi bisa dipastikan film ini akan rilis di HBO Max.

 

Sumber: Screen Rant
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Jadwal Tayang

Layar.id – Penikmat film, tapi lagi sibuk kerja dan tidak sempat mencari tahu film apa saja yang sedang tayang? Tenang, ini dia jadwal film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...