Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

James Gunn Ungkap Film Batman The Brave and The Bold

Film Batman The Brave and The Bold (1)
Batman (sumber: DC Comics)

Layar.id – Pada akhir Januari kemarin, James Gunn mengumumkan banyak judul terbaru untuk semesta DC atau DC Universe (DCU). Salah satunya, CEO DC Studios ini juga mengungkapkan film Batman mendatang, The Brave and The Bold.

Bukan Robert Pattinson, Christian Bale, ataupun Ben Affleck. Film The Brave and the Bold akan menampilkan bintang baru.

Meski begitu, penggemar film The Batman (2022) tidak perlu khawatir. Pattinson akan tetap bermain di sekuel mendatang, sementara The Brave and The Bold akan hadir secara terpisah dari versi tersebut.

Baca Juga: Sekuel “The Batman” Dalam Pengembangan

Proyek ini sendiri dibuat berdasarkan komik Batman karya Grant Morrison. Menurut James Gunn, ia sangat berpengaruh di DCU.

Mengutip dari media asing, Gunn menguraikan rencana untuk proyek ke depan. Film ini akan memperkenalkan “keluarga Kelelawar” lain, yaitu Damian Wayne. Sudah terlalu lama namanya tidak muncul di cerita-cerita Batman.

Damian Wayne atau Robin

Damian Wayne (sumber: DC Comics)

“Ini adalah kisah Damian Wayne, yang sebenarnya adalah putra Batman.” tutur Gunn.

“Wayne dibesarkan sebagai pembunuh kecil dan pembunuh bayaran. Dia Robin favoritku. Kami menggabungkan semuanya sekarang.” ungkap Gunn.

Damian adalah putra kandung Bruce Wayne, sebuah fakta yang tidak Bruce ketahui selama delapan hingga 10 tahun pertama kehidupan Damian. “Cerita ayah-anak yang sangat aneh tentang mereka berdua.”

Ini tidak hanya membuka jalan untuk Damian. Tetapi juga karakter yang disukai penggemar seperti Nightwing, Red Robin, Red Hood, Batgirl, dan banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman and Robin (1997): Batman dan Robin Vs Mr. Freeze dan Poison Ivy

Siapakah sosok Batman selanjutnya?

Nah, siapakah yang akan menjadi Batman di film selanjutnya? Menurut Gunn, tentu saja seseorang yang baru.

“Ini adalah pengenalan Batman DCU. Bukan Robert Pattinson, bukan pula Ben Affleck. Kami bekerja dengan Robert di The Batman – Part II dengan Matt Reeves, dan kami bekerja dengan Ben Affleck yang telah menjadi bagian dari tim kami.”

Pastinya, siapapun yang terpilih untuk memainkan karakter Bruce Wayne akan mendapat kesempatan besar di film-film DC selanjutnya.

Pengumuman The Brave and The Bold merupakan salah satu judul yang James Gunn ungkapkan pada Kamis (31/1).

Selain itu, masih ada beberapa proyek lainnya termasuk Superman: Legacy, Green Lantern Series, hingga prekuel Wonder Woman.

Nantikan informasi mengenai film-film mendatang DC lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: DC Comics

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah penantian lama, DC studios mengumumkan daftar pemain Superman: Legacy, berikut profil David Corenswet dan Rachel Brosnahan! Secara garis besar, Superman: Legacy akan...

Entertainment

Layar.id – Apabila dalam versi live-action Marvel sangat mendominasi, maka DC bisa mengatakan hal sama dalam versi animasi. Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun tidak...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Film

Layar.id – Setelah Ant-Man and The Wasp: Quantumania rilis sebagai pembuka fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), film kedua dalam fase inipun akan segera...