Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Peacemaker: Misi Melenyapkan Kupu-Kupu Parasit

Peacemaker
Sumber: Marca

Jakarta, layar.idPeacemaker merupakan sebuah serial Amerika yang dirilis pada 13 Januari 2022 yang disutradari oleh James Gun dan produsernya adalah Lars Winther.

Serial Amerika Peacemaker bisa Anda tonton melalui plaftorm HBO Max dengan memiliki 8 episode dengan genre aksi dan komedi serta setiap episodenya berdurasi 40 menit. Untuk episode terakhirnya adalah 17 Februari 2022.

Serial ini didapatasi dari sebuah komik keluaran DC yang mempunyai judul Characters. Peacemaker juga merupakan serial pertama yang dirilis oleh DC Extended Universe (DCEU).

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah John Cena yang akan berperan sebagai Christopher Smith atau disebut Peacemaker yang merupakan seorang pembunuh terkenal.

Ada Danielle Brooks yang berperan sebagai Leota Adebayo adalah putri dari pemimpin A.R.G.U.S. Ada Freddie Stroma berperan sebagai Adrian Chase adalah sosok yang sangat membenci kejahatan dan akan berjuang mendapatkan perdamaian dengan bantuan kakaknya. Ada Chukwudi Iwuji berperan sebagai Clemson Murn merupakan pemimpin dari project Butterfly.

Selanjutnya, ada Jennifer Holland berperan sebagai Emilia Harcourt adalah agen A.R.G.U.S yang kemudian dimasukan menjadi anggota di Project Butterfly oleh Waller. Steve Agee berperan sebagai John Econmos adalah agen A.R.G.U.S dan Robert Pattick yang berperan sebagai August merupakan ayah dari Christopher Smith yang membantu anaknya pada setiap misi.

Baca juga: Deepwater Horizon: Terjadinya Ledakan Besar Dan Tumpahan Minyak

SINOPSIS PEACEMAKER

Peacemaker

Sumber: News9 Live

Serial Amerika ini bercerita mengenai sosok pria yang diujuluki sebagai Peacemaker yang mempunyai misi khusus setelah sembuh dari cedera dan berbeda dengan yang lainnya karena Peacemaker sejak awal mempunyai anggapan jika perdamaian itu harus bisa diraih dengan cara apa pun.

Sementara itu, sesudah sembuh dari cedera, dia selajutnya direkut untuk bergabung ke dalam sebuah kelompok yang bernama A.R.G.U.S. Ternyata kelompok ini sedang menjalankan misi yang dinamakan dengan Project Butterfly. Dalam misi utamanya, yakni untuk mengindentifikasi dan juga akan meleyenyapkan mahluk mirip kupu-kupu parasit yang ada di dunia.

Sumber: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Suicide Squad, James Gunn mengaku sedang mengembangkan proyek DCEU selain Peacemaker, tetapi itu semua masih dalam tahap awal. Gunn telah...

Film

Last updated on 25 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Seri ke-10 dari franchise Fast and Furious akan bertemu dengan penonton di tahun 2023. Fast...

Film

Last updated on 15 April, 2022 FILM HASIL REBOOT SUICIDE SQUAD MERILIS TRAILER RESMI SEKALIGUS POSTER YANG MENGGAMBARKAN SEMUA ANGGOTANYA. Jakarta, Layar.id  – Sutradara...

Film

F9 SEHARUSNYA TAYANG DI PERANCIS 14 JULI, DELAPAN HARI PASCA DIMULAINYA FESTIVAL FILM CANNES. Jakarta, Layar.id – Para penggemar Fast and Furious wajib bersukacita. Festival...