Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Nania Lain Dunia: Terjebaknya Nania Dan Titan Di Dunia Paralel

Nania Lain Dunia

Terakhir diperbarui 14 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idNania Lain Dunia merupakan sinetron Indonesia yang dirilis pada Selasa, 8 Maret 2022 yang disutradarai oleh Umam A.P dengan produser Monika Rudijono dan produksi Sinemart.

Sinetron Nania Lain Dunia memiliki genre drama, fantasi, dan romantis. Pelayar dapat menyaksikan sinetron ini melalui platform Vidio yang menyangkan episode terbaru setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam sinetron ini adalah Dania Salsabilla yang pernah bermain film Mariposa dan dia akan berperan sebagai Nania.

Selain itu ada Ciccio Manassero berperan sebagai Titan, Ciccio makin populer sejak bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan terakhir kali bermain sinetron dalam Cinta dan Rahasia pada 2017 lalu.

Ada juga aktris cantik Cassandra Lee berperan sebagai Amara, tahun ini Cassandra juga bermain dalam sebuah film berjudul Father & Son. Juga ada Atiq Rachman yang berperan sebagai Edo.

Sementara itu, Dania Salsabilla mengatakan bahwa perannya di sinetron Nania Lain Dunia cukup menantang karena akan memaikan dua karakter yang berbeda. “Karena memerankan dua karakter yang sangat berbeda, aku harus eskplor dengan pemain lainnya dan para kru di lokasi,” ujarnya.

Baca juga: Sinetron Baru RCTI, ‘Aku Bukan Wanita Pilihan’

SINOPSIS NANIA LAIN DUNIA

pemeran nania dunia lain

Sinetron Nania Lain Dunia mengisahkan tentang Nania yang sudah tidak tahan dengan sifat ayahnya yang sangat gila dengan pekerjaan. Akibat sikap ayahnya tersebut membuat Dania sangat kesepian dan memutuskan untuk kabur dari rumah yang ditemani oleh Titan.

Saat dalam perjalanan kabur, mobil  yang dikendarai oleh Nania mengalami kecelakaan karena tiba-tiba ada sebuah meteor yang jatuh. Kecelakaan ini pun mengakibatkan Nania dan Titan masuk ke dalam dunia paralel.

Di dunia tersebut, mereka bertemu dengan Amara yang didunia nyata adalah anak yang sangat pintar dan rajin selama berada di sekolah, tetapi di dunia paralel dia menjadi primadona di sekolah dan juga selalu melakukan perundungan kepada siswa lainnya.

Tidak hanya Amara saja yang ditemui, tetapi Nania dan Titan juga bertemu dengan orang-orang yang juga pernah mereka kenal di dunia nyata, namun dengan memiliki sifat dan kehidupan yang jauh berbeda.

Baca juga: Sinopsis 17 Selamanya: Kisah Dawai Yang Mengalami Perundungan

Pemeran Pendukung

Pemain lainnya yang turut meramaikan sinetron ini diantaranya;

  • Kenneth Santana sebagai Bimo
  • Dinda Mahira sebagai Inka
  • Gabriella Larasati sebagai Elsa
  • Icha Nabilah sebagai Rere
  • Alda Augustine sebagai Mama Bimo
  • Sultan Djorghi sebagai Papa Nania
  • Annisa Tri Hapsari sebagai Mama Nania
  • Adjie Pangestu
  • Nunu Datau sebagai Mama Titan
  • Rasyid Karim

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...