Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

Gemes! Si Cuek Ketemu Si Ambisius dalam “Mariposa”
Angga dan Zara

Last updated on 18 Mei, 2022

Layar.id – Film terbaru yang bakal dibintangi Zara Adhisty dan Angga Aldi Yunanda bertajuk Mariposa tayang di bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020.

Saat ini Pelayar dapat menonton Mariposa di layanan streaming Netflix dan KlikFilm, yang berdurasi 1 jam 55 menit.

Mengusung cerita pertemuan dua sosok muda dengan perangai berbeda. Pria tampan namun cuek bernama Iqbal, bertemu dengan gadis manis Acha yang cerdas dan ambisius.

Adaptasi Novel Best Seller

Angga dan Zara dalam film Mariposa (2020)

Angga dan Zara dalam film Mariposa (2020)

Film ini diarahkan oleh sutradara Fajar Bustomi yang sukses merampungkan garapan film remaja Dilan 1990 dan Milea: Suara dari Dilan.

Diproduksi dua rumah produksi ternama, Falcon Pictures dan Starvision film ini merupakan adaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya penulis Luluk HF.

scene romantis iqbal dan acha di Mariposa

Salah satu adegan dalam film Mariposa (2020)

Meski Mariposa adalah film remaja, namun menurut produser Chand Parwez akan memberikan nuansa yang berbeda lewat film tersebut. Ia mengatakan bahwa film Mariposa akan memberikan sesuatu yang baru didunia film Indonesia.

Akan ada perbedaan dari novelnya. Selain itu, terlepas dari kisah cinta remaja, film ini juga menunjukkan peran orangtua dalam mendidik anak-anaknya mulai dari pendidikan hingga masalah percintaan.

Baca juga: Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

SINOPSIS Mariposa

Poster film Mariposa

Official Poster Mariposa

Iqbal seorang cowok tampan yang cuek, membuat Acha penasaran yang kemudian membuatnya melakukan berbagai cara untuk mencuri perhatian cowok yang disukainya. Ternyata sikap cuek Iqbal merupakan tuntutan dari ayahnya yang menginginkannya menang dalam olimpiade sains.

Bahkan, dengan sikapnya yang lugu dan polos, Acha berencana untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Iqbal lebih dulu. Meski kerap diacuhkan namun Acha berusaha mendapatkan cinta cowok idamannya itu.

Bahkan, meski sahabatnya Amanda sudah mengatakan Iqbal tak menyukainya, namun Acha bersikeras. Acha yakin, jika pun hati Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang menetesinya setiap waktu, hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya.

Berhasilkah Acha mendapatkan hati Iqbal?

Angga Yunanda pemeran Iqbal

Mengejar cowok idaman, tak lupa Acha tetap menjadi yang terbaik dalam hal belajar dan meraih prestasinya.

Bahkan saat menggoda Iqbal pun, Acha menggunakan kata-kata sains. Contohnya, “Nitrogen ketemu hidrogen jadi amoniat, hidrogen ketemu oksigen menjadi molekul air, sama kayak Iqbal ketemu Acha itu menjadi cinta itu simple.”

Buat Pelayar yang mau nonton harus siap siap dulu nih karena ada juga kutipan seperti ini: “Buka mata dan akui perasaan di hatimu. Jangan sampai menyesal lihat yang seharusnya jadi milikmu direbut orang lain”

Kira-kira film Mariposa bikin senyam-senyum apa bikin baper ya? Untuk sekarang Mariposa bisa kamu nonton di Netflix. (eli/nur/crs)

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022). Tayang di WeTV dan iflix, mengisahkan...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...