Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Penampilan Chalamet ‘Wonka’ Mundur Hingga 2023

Timothee Chalamet sebagai Wonka

Jakarta, Layar.idFilm fitur Wonka yang menampilkan aktor terkenal, Timothee Chalamet, mengalami penundaan rilis hingga 15 Desember 2023.

Film yang semula terjadwal 13 Maret ini menjadi tuan rumah cerita asal untuk dua film sebelumnya, tetapi hal-hal telah berubah sedikit. Berita ini muncul setelah pergolakan besar-besaran di Warner Bros.

The Rock mengumumkan di media sosialnya bahwa jadwal tayang DC SuperPets dan Black Adam akan mundur. The Flash dan Aquaman and the Lost Kingdom juga akhirnya pindah ke 2023. Secara mengejutkan, Shazam : Fury of the Gods juga pindah ke Desember 2022. Jadi ada banyak sekali informasi yang meluncur ke internet.

Bagi para penggemar yang menantikan giliran Chalamet sebagai karakter ikonik juga terpaksa menunggu, setidaknya tak sampai 2024. Prekuel Willy Wonka ini mendapatkan tanggal rilis baru, yakni 15 Desember 2023. Beberapa set video dan gambar lainnya telah beredar, menegaskan bahwa penundaan bukanlah akhir dunia.

Baca juga: Sutradara Update “Indiana Jones 5” Masuk Pasca Produksi

Timothee Chalamet Wonka

Timothee Chalamet saat syuting prekuel Wonka

Timothee Chalamet

Aktor berusia 26 tahun, Chalamet, memulai tahun yang luar biasa di mana ia membintangi jurnalisme Wes Anderson bertajuk The French Dispatch. Ia semakin bersinar dengan dua film nominasi penghargaan, yakni fiksi-ilmiah epik Denis Villenueve berjudul Dune dan satir Adam McKay berjudul Don’t Look Up.

Sejak September tahun lalu, Chalamet telah bekerja keras untuk film prekuel Willy Wonka yang banyak digemari. Wonka mendatang merupakan prekuel atas dua film fitur terdahulu, yakni Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971) dan Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Film prekuel ini akan mengikuti Chalamet sebagai versi muda dari pembuat coklat eksentrik selama hari-hari awal karirnya sebagai pembuat permen ikonik.

Baca juga: “Turning Red” : Fitur Pixar Pertama Garapan Sutradara Wanita

Charlie and the Chocolate Factory

Sampul novel Charlie and the Chocolate Factory 1964

Roald Dahl dan Netflix

Film-film tersebut merupakan adaptasi dari novel 1964 karya Roald Dahl berjudul Charlie and The Chocolate Factory.

“Membenamkan diri dalam dunia luar biasa dari cerita Roald Dahl telah menjadi suatu kehormatan dan kesenangan yang luar biasa, dan kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Roald Dahl Story Company dan keluarga Dahl kepada tim kami untuk memberikan lebih banyak momen kebahagiaan bersama, untuk keluarga di seluruh dunia,” tulis Melissa Cobb, Vice President of Kids & Family Content di Netflix.

“Misi kami, yang sengaja ditinggikan adalah agar sebanyak mungkin anak di seluruh dunia mengalami keajaiban unik dan pesan positif dari cerita Roald Dahl,” tulis istri Roald Dahl, Felicity Dahl. “Kemitraan dengan Netflix ini menandai langkah signifikan untuk mewujudkannya dan merupakan babak baru yang sangat menarik bagi The Roald Dahl Story Company. Saya tahu Roald akan senang.”

Pemeran Wonka

Pemeran Wonka lainnya

Wonka juga telah mengumpulkan pemeran pendukung yang mengesankan, termasuk Olivia Colman, Keegan Michael-Key, Sally Hawkins dan Rowan Atkinson. Namun, Anda harus bersabar menyaksikan Wonka hingga 15 Desember tahun depan.

 

Sumber : www.comicbook.com, www.screenrant.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...