Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sinetron Baru RCTI, ‘Aku Bukan Wanita Pilihan’

Terakhir diperbarui 16 Maret, 2022

Layar.id – Bagi penggemar sinetron Tanah Air, Anda berkesempatan menyaksikan sinetron baru di RCTI berjudul Aku Bukan Wanita Pilihan.

Episode pertamanya tayang pada 17 Februari lalu, menyuguhkan cerita yang fresh dan erat dengan kehidupan sehari-hari. Mengikuti kisah cinta segitiga antara Nasya Marcella, Jonas Rivanno dan Samuel Zylgwyn.

Bila melewatkan episode terbaru sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, dapat menyaksikannya di layanan streaming RCTI+, karena setiap episode terbaru akan tersedia sehari setelah penayangan di televisi.

Sinetron baru ini merupakan produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI. Kedatangan sinetron baru ini menjadi angin segar, bersaing dengan sinetron terkenal Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ikatan Cinta.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti: Ariana Pergoki Suaminya Sedang Berselingkuh

Pemeran sinetron aku bukan wanita pilihan

Para Pemeran

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan siap mengguncang emosi Pelayar dengan kisah cinta segitiga yang rumit antara Tiara, Rangga dan Radit. Tiara merasa bingung karena harus memilih antara Rangga atau Radit.

Hingga pada akhirnya Tiara memilih Radit dan Rangga berbesar hati menerima keputusan Tiara. Namun, cerita tidak berhenti sampai di situ. Perjalanan cinta Tiara dan Radit yang mulus, seolah terhenti ketika Tiara mengetahui dirinya hamil.

Dengan segera, Tiara memberitahukan hal tersebut kepada kekasihnya Radit, dan meminta pertanggungjawaban. Sayangnya, keadaan sedang tidak tepat karena Radit tengah mengemudikan kendaraan. Mendengar kabar tersebut, ia pun mengalami kecelakaan yang tak terelakkan.

Tiara yang mengetahui kecelakaan Radit pun dilanda kesedihan mendalam dan tampak hilang harapan. Lantas bagaimanakah nasib Tiara dan kandungannya? Apakah Radit selamat dan Rangga kembali dengan cinta yang tulus pada Tiara?

Baca juga: Sinopsis Cinta Dalam Sujudku: Rencana Arya Untuk Menikahi Safira

Pemeran

Sejumlah nama besar pun turut membintangi Aku Bukan Wanita Pilihan, diantaranya Jonas Rivanno, Samuel Zylgwyn, dan Nasya Marcella.

Jonas Rivanno

Jonas Rivanno tentu sudah akrab di mata dan telinga penikmat sinetron. Di sini, Jonas memerankan Radit, pemuda lulusan luar negeri yang baru saja pulang ke Indonesia untuk melanjutkan bisnis orangtuanya. Pria kelahiran 20 Maret 1987 tersebut, aktif sejak tahun 2007 sebagai aktor, model dan penyanyi.

Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn memerankan Rangga, sahabat dekat yang memendam perasaan kepada Tiara, dan terpaksa mundur ketika Tiara memilih Radit. Malang melintang di industri sejak tahun 2006, pria berusia 33 tahun ini tampil apik di layar dengan sebagai aktor, model dan presenter.

Baca juga: Aisyah Aqilah Perankan 2 Karakter Sekaligus di Sinetron Janet & Jamilah

Selanjutnya ada Nasya Marcella, dara kelahiran 9 Desember 1996. Meski masih muda, ia telah aktif sebagai aktris dan model sejak tahun 2012 sampai sekarang.

Nasya Marcella

Selain tiga pemeran utama tersebut, ada pula Hesti Putri sebagai Karina, Rommy Sulastyo sebagai Brahma, Elisabeth Cristin sebagai Dian, dan Laura Abbas Jackson sebagai Anika. Juga turut bermain Resi Refado dan Delano Daniel.

Pelayar akan menemukan jawabannya dengan mengikuti sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan di RCTI yang tayang pukul 19.00 WIB.

 

Sumber : kompas.com, celebrities.id
Foto      : MNC Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film Asia

Layar.id – Platform streaming online Viu, menghadirkan sebuah film bergenre drama asal Thailand yang berjudul Club Friday The Series – Love and Belief: The...

Film

Layar.id –No More Bets (2023) merupakan sebuah film yang bergenre drama kriminal asal Tiongkok yang disutradai oleh Ao Shen dan ditulis Ao Shen, Luyang...

Film Indonesia

Layar. id – Sebuah film terbaru sekaligus merupakan film dengan pengalaman tanpa suara pertam di streaming Indonesia. Dunia Tanpa Suara sebagai film produksi MD...