Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Sinopsis 17 Selamanya: Kisah Dawai Yang Mengalami Perundungan

Serial 17 selamanya

Last updated on 22 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id – 17 Selamanya Selamanya merupakan serial web Indonesia yang mulai tayang pada 10 Maret 2022, yang disutradarai Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga dengan produksi MD Entertaiment dan Dapur Film.

Anda bisa menonton serial web 17 Selamanya melalui platform WeTV dan iflix yang memiliki 7 episode (total 14 bagian). Setiap episode baru ditayangkan dalam 2 bagian, yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.00 WIB. Pengguna VIP dapat menonton 2 bagian episode terbaru lebih awal.

Serial web ini memiliki genre drama, fantasi, dan sejarah dengan pemain utama Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Serial 17 Selamanya merupakan project pertama bagi Syifa Hadju dan Rizky Nazar tampil dipasangkan sebagai bintang utama, berperan sebagai anak SMA. Mengisahkan hubungan asmara keduanya yang akhirnya menguak rahasia masa lalu yang dapat membuat hubungan tersebut menjadi rumit.

Baca juga: Sinopsis Nania Lain Dunia: Terjebaknya Nania Dan Titan Di Dunia Paralel

SINOPSIS 17 SELAMANYA

17 Selamanya

Serial web 17 Selamanya mengisahkan tentang gadis yang bernama Dawai yang harus menjalani masa-masa SMA yang pahit karena selalu mengalami perundungan oleh teman-temannya.

Dia pun sangat menginginkan kehidupan sekolah yang damai dan layaknya siswa normal lainnya. Namun, hal tersebut tampaknya tidak bisa terjadi karena dia memiliki sebuah rahasia yang sangat besar.

Untuk itulah, membuat teman-temanya sangat penasaran apa yang dirahasiakan oleh Dawai. Diduga rahasia tersebut ada kaitanya dengan kejadia masa lalu dan sebuah legenda yang selama ini hanya dianggap sebagai takhayul. Rahasia yang disembunyikan Dawai ternyata ada hubunganya dengan Putra, merupakan siswa yang secara diam-diam sudah menaruh hati kepada Dawai.

Usaha Putra dalam mendekati Dawai pun tidaklah mudah karena harus melewati berbagai rintangan, tetapi Putra tidak pernah menyerah dalam mendekati Dawai.

Hingga pada akhirnya Putra pun bisa meluluhkan hati Dawai dan mereka pun menjalin hubungan. Selama berhubungan dengan Dawai, Putra pun akhirnya mengetahui rahasia besar yang selama ini disimpan oleh Dawai sehingga membuat hubungan keduanya menjadi rumit.

Baca juga: Sinopsis Suami-Suami Masa Kini: Kisah 4 Orang Sahabat Yang Terjebak Di Lift

Pemeran

Syifa Hadju sebagai Dawai,

Rizky Nazar sebagai Putra,

Steffi Zamora sebagai Cindy,

Thomi Baraqbah sebagai Bobby,

Silvester Rangga sebagai Ogi,

Christine Jogja sebagai Sri,

Landung Simatupang sebagai Suwarno,

Lola Monico sebagai Rosa,

Elissa Knapp sebagai Dian,

Wanda Hamidah sebagai Siska, dan

Pritt Timothy sebagai Rustam.

Jadwal Tayang

Bagi pengguna VIP di WeTV dapat mengetahui cerita akhir dari serial 17 Selamanya karena telah menonton 2 bagian episode lebih awal. Episode baru tayang dari hari Rabu-Kamis jam 18.00 WIB.

Berikut jadwal tayang lengkapnya;

Tanggal Episode VIP Episode gratis
10 Maret 1A-2B 1A-1B
16 Maret 3A 2A
17 Maret 3B 2B
23 Maret 4A 3A
24 Maret 4B 3B
30 Maret 5A 4A
31 Maret 5B 4B
6 April 6A 5A
7 April 6B 5B
13 April 7A 6A
14 April 7B 6B
20 April 7A
21 April 7B

(Isl/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, layar.id – Checkmate merupakan drama China yang digarap di bawah arahan  Zhang Wei Ke, dengan total 24 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit,...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Kampung Jakarta merupakan sinetron Indonesia terbaru yang dirilis pada 2 Agustus 2022 yang disutradarai Aris Nugraha. Sinetron Kampung Jakarta bisa Anda saksikan...

Drama China

Jakarta.layar.id – Here Is My Exclusive Indulge Season 2 adalah drama China terbaru yang memiliki 37 episode yang bisa Anda tonton melalui WeTV  dan...

Drama China

Jakarta, layar.id – Dear Little Mermaid merupakan drama China terbaru yang hadir pada 8 Agustus 2022 yang digarap oleh sutradara He Jia Nan dengan...