Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Avatar 2: The Way of Water, Petualangan Baru Sang Avatar Lawan Ancaman Baru

Avatar 2: The Way of Water_1a
Avatar 2: The Way of Water. (Sumber: Spills)

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024

Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan mempunyai banyak penggemar. Untuk membayar penantian lama penggemarnya, film tersebut mempunyai durasi yang lebih dalam dibandingkan dengan film pendahulunya yaitu selang 3 jam. Film yang diceritakan tersebut masih diisi oleh pemeran film sebelumnya seperti Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran barunya serta Sm Worthington sebagai Jake Sully. Selain itu, pemain lainnya yang turut bergabung yaitu Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin Sebagai Varang. Film ini disutradarai oleh James Cameron. Tertarik untuk menyasikan? Yuk simak!

Informasi Tentang Filmnya

Avatar 2: The Way of Water_2b

Avatar 2: The Way of Water. (Sumber: VOA)

Avatar 2: The Way of Water merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dirilis di tahun 2009 atau 13 tahun lalu. Fim Avatar yang pertama di tahun 2009 masih menjadi film terlaris sepanjang masa. Meskipun jarak untuk film sekuelnya begitu jauh, namun cerita dalam Avatar 2 ini berlatarkan satu decade setelah Avatar 2009.

Sesuai dengan judulnya, Avatar The Way of Water melakukan syuting di bawah air. Sang sutradara James Cameron berusaha keras dalam memberikan sentuhan akhir pada film ini. Tidak hanya itu, ini juga menjadi salah satu faktor mengapam film tersebut begitu lama digarap.

Bahkan, Kate Winslet salah satu aktris kenamaan Hollywood yang ikut bermain di Avatar 2 mencatat rekor bernafas di bawah air. Kate Winslet dapat menahan nafasnya selama 7 menit 14 detik, mengalahkan rekor Tom Cruise yang sebelumnya pernah bertahan nafas selama 6 menit di film Mission Impossible.

Berdasarkan trailer yang beredar, film Avatar akan berlanjut pada empat sekuel yang berakhir pada Avatar 5 di Desember 2028 mendatang. Kabarnya, film ini akan menghabiskan dana produksi sekitar Rp. 14 Triliun.

Tidak mengejutkan, hal ini mengingatkan Avatar diproduksi dengan teknologi yang canggih dan menggunakan 3,4 juta liter air dalam pembuatannya. Bahkan, Avatar 2: The Way of Water masuk ke dalam 20 film dengan biaya produksi termahal.

Baca juga: Mengenal Berbagai Macam Karakter di Film Serial The Boys Season 4

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2: The Way of Water_3c

Avatar 2: The Way of Water. (Sumber: Movie Idea)

Dalam film ini mengisahkan keluarga Jake Sully bersama keluarga barunya yang terbentuk di planet Pandora. Setelah ancaman lama kembali menyerang untuk menyelesaikan apa yang sebelumnya dimulai, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan tentara ras Na’vi untuk melindungi planet tercinta mereka.

Ia membawa keluarganya pergi dari tempat tinggal mereka dan bermigrasi ke desa suku Metkayina yang tinggal di atas air dan pesisir pantai. Keluarga Jake Sully juga harus kembali beradaptasi dan mengasah kemampuan mereka di dalam air sekaligus melawan Sky People yang tidak putus asa mencari keberadaan mereka.

Mereka juga harus bertahan dan saling melindungi keluarga agar dapat bertahan hidup, dari tragedy yang mereka sudah alami. Penggemar akan disajikan dengan adegan – adegan pertarungan hebat pada pemain untuk bertahan hidup.

Tidak hanya itu, film ini juga akan menunjukkan bagaimana air dapat menyatukan semua hal di sekitar mereka mulai dari sebelum kelahiran sampai setelah kematian.

Film ini disutradarai oleh James Cameron, dimana ia benar – benar mengerahkan pikiran dan tenaganya dalam menciptakan sekual film “Avatar” tersebut. Hasil kerja kerasnya juga terbayarkan karena film tersebut mendapatkan revies yang bagus dari masyarakat.

Itulah sinopsis dari film dari seri Avatar yang seru, alur ceritanya yang menarik dan sinematografinya membuat film ini layak untuk mendapatkan popularitas seperti film sebelumnya. Jangan lupa ditonton, ya!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2024 Layar.id – Thor: Love and Thunder adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...