Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Last updated on 22 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Sebuah sinetron baru Seandainya Aku Boleh Memilih akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini merupakan versi kemasan baru dari sebuah sinetron lawas bertajuk Cinta yang juga pernah tayang di RCTI sekitar tahun 1999 silam.

Setelah 19 tahun kini sinetron Cinta versi baru akan kembali tayang di stasiun televisi RCTI. Bedanya, versi baru ini menggunakan judul yang sama dengan judul novel yang diadaptasi, karya Mira W.

Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih (SABM) merupakan produksi dari MNC Pictures milik RCTI.

Bintang Peran

Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Baca juga: Perbedaan Drama Korea Dengan Sinetron Indonesia

Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih ini akan dibintangi Ali Syakieb, Aurelie Moeremans dan Ricky Harun.

Meski bintang peran sudah lengkap, namun untuk sutradara SABM hingga kini masih menjadi misteri. Beberapa informasi yang terungkap hanya deretan pemainnya saja.

Tokoh utama Riri yang dulu dimainkan oleh Desy Ratnasari pada versi baru ini si cantik Aurelie Moeremans bakal memerankannya.

Sementara dua tokoh utama kakak beradik Haris dan Andi bakal diperankan oleh Ali Syakieb dan Ricky Harun. Pada versi aslinya, Primus Yustisio dan aktor Atalarik Syah memerankan Haris dan Andi.

Peran Nyonya Cokro, ibu dari Haris dan Andi yang dulu diperankan oleh Dien Novita, maka pada versi baru aktris cantik Ira Wibowo yang akan memerankannya.

Sementara karakter Sukma yang dulu diperankan oleh Hanna Hasyim, di versi 2018 dalam sinetron SABM ini bakal diperankan oleh Indah Permatasari.

Jenuh dengan Tayangan yang Terlalu Panjang

Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Baca juga: KESEMPATAN KEDUA – Sinetron Komedi Terbaru Tayang Di RCTI

Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih siap tayang di RCTI. Sayangnya, remake dari sinetron lawas berjudul Cinta ini belum diketahui jadwal penayangannya.

Meski belum diketahu jadwal tayangnya secara pasti, namun warganet sudah banyak yang tidak sabar ingin menyaksikan sinetron ini. Bahkan tak sedikit yang nampaknya mulai baper melihat video promo sinetron ini.

Selain penasaran dengan kisah dalam sinetron terbaru RCTI ini, banyak warganet yang sudah merasa jenuh dengan sinetron Cinta Yang Hilang. Rumitnya kisah antara Mira dan Raffi di sinetron Cinta yang Hilang sudah cukup lama dan tak kunjung berakhir.

Bahkan, saking bosannya dengan konflik yang tak berujung, mereka berharap Cinta yang Hilang segara tamat dan digantikan dengan Seandainya Aku Boleh Memilih.

“Kelihatannya bagus…tamatin aja tuh Rafi ma mira Yudha …,” tulis @najmilazminah.

“Gantiin cinta yg hilang ya ? setuju banget klo iya ?,” tulis @nurdiana_dii.

“Iya CYH tamat dunk jadi males nontonya…soaly makin ga seru…,” komentar @udmie.

“Gantiin cinta yang hilang kan ini? @officialrcti,” tanya @athallaatmajaya01.

Dari video yang beredar media sosial, sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih ini rencananya tayang September 2018 ini.

Jika benar akan mengisi slot jam 18.00, maka sinetron ini bakal head to head dengan program-program unggulan stasiun televisi lain yang tak kalah menarik.

Salah satu saingan terberat SABM adalah Cinta Suci SCTV, sinetron yang kini merajai rating televisi Indonesia.

Sinopsis

Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Baca juga: Ini Alasan Utama Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Bisa Terus Bertahan

Sinetron Seandainya Aku Boleh Memilih menceritakan tentang kisah Riri yang merupakan seorang dokter cantik yang menjadi idola.

Namun sayangnya, kehidupan keluarganya berantakan, ayahnya keras kepala dan kakaknya pemakai obat-obatan terlarang. Hanya ibunya saja yang baik. Riri masuk jurusan kedokteran karena paksaan dari Ayahnya.

Suatu hari Riri bertemu dengan Bandi/Andi di rumah sakit. Pertemuan itu rupanya sangat berkesan, sehingga akhirnya Andi jatuh cinta pada Riri.

Andi ini adalah seorang pasien yang mempunyai penyakit jantung yang sudah sangat parah, bahkan sudah mendapat mati oleh dokter.

Ketika melihat Riri, maka timbul semangat pada diri Andi untuk sembuh. Pada akhirnya Andi dan Riri pun menjadi dekat.

Namun, rupanya hubungan antara Riri dan Andi tidak mendapat restu dari Ibu dan kakak Andi.

Iren dan Haris  punya pemikiran kalau Riri hanya memberikan harapan palsu pada Andi. Haris yang merupakan kakak Andi menginginkan Riri serius menyayangi Andi.

Riri yang memang berhati baik, sebenarnya hanya merasa kasihan kepada Andi.  Justru akhirnya Riri benar-benar jatuh cinta kepada Haris kakak Andi.

Lalu, siapakah yang nantinya akan menjadi tambatan hati Riri? Seperti apa sulitnya menentukan pilihan di antara dua cinta kakak beradik ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Video

Jakarta, Layar.id – Film drama romantis Indonesia Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga akan tayang besok, 6 Januari 2021. Film ini adalah satu dari 22...