Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Memasuki Tahap Syuting TERMINATOR 6 Siap Rilis Musim Panas Tahun Depan

Memasuki Tahap Syuting TERMINATOR 6 Siap Rilis Musim Panas Tahun Depan

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

TERMINATOR 6 AKAN SEGERA HADIR DI MUSIM PANAS TAHUN DEPAN, UNTUK MENGOBATI KERINDUAN PENGGEMAR SEKUEL TERMINATOR.

Jakarta, Layar.id – “Aku akan kembali,” katanya, dan dia akan datang lagi untuk yang keenam kalinya. Kutipan aktor kawakan Arnold Schwarzenegger ini menandakan bahwa film Terminator 6 akan segera hadir di musim panas tahun depan.

Jangan takut meskipun (mungkin), ini akan menjadi binatang yang berbeda (mungkin). Kali ini ada beberapa hal yang bisa diketahui publik tentang Terminator 6. Mungkin akan diperbarui segera setelah proses syuting film ini telah rampung.

Dalam T6 ini, James Cameron kembali sebagai produser eksekutif. Di kursi sutradara adalah Tim Miller.

Cameron telah mengembangkan ceritanya. Ia dan Miller telah menyiapkan semacam ruang penulis untuk merencanakan trilogi, termasuk The Dark Knight, David Goyer, Dark Angel Charles Eglee, dan The Josh Connor Chronicles ‘Josh Friedman.

Sedangkan Tim, ia juga mengarahkan Ryan Reynolds (Deadpool), Ed Skrein (Ajax) dan Brianne Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead) dalam film Deadpool (2016).

SIAPA YANG AKAN KEMBALI DI TERMINATOR 6?

Memasuki Tahap Syuting TERMINATOR 6 Siap Rilis Musim Panas Tahun Depan

Di Cannes pada bulan Mei lalu, seorang pria besar itu sendiri Arnold Schwarzenegger mengumumkan bahwa seri keenam dari waralaba Terminator akan datang dan dia akan ada di dalamnya.

“Sudah kembali,” katanya. “Ini adalah sebuah kemajuan. [James Cameron] memiliki beberapa ide bagus tentang bagaimana melanjutkan serial ini,” tambahnya. “Aku akan ada di film itu.”  Sejak dikonfirmasi kehadirannya di lokasi.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Sarah Connor yang diperankan Linda Hamilton, juga akan kembali, setelah 25 tahun penampilan terakhirnya di serial Terminator.

Selain para pemain lama yang kembali, tentu saja akan ada beberapa bintang pemula – film ini telah menemukan agen Terminator baru dari aktor Ghost Rider SHIELD yaitu Gabriel Luna.

Selain itu juga akan ada aktris Kolombia Natalia Reyes yang bergabung dan akan memerankan karakter Dani Ramos.

Awal bulan ini, Diego Boneta dari Pretty Little Liars dan Scream Queens bergabung dengan pemeran misterius lainnya namun penting.

Cameron mengatakan dia menginginkan seorang wanita muda sebagai pemimpin. “Kami mulai mencari wanita yang berusia 18 untuk menjadi pusat dari cerita baru,” katanya.

Bintang baru yang akan terlibat adalah Mackenzie Davis, yang akan memerankan karakter Grace.

“Kami masih menunggu waktu. Kami akan punya karakter dari masa depan dan masa sekarang. Akan ada banyak karakter baru, tetapi kami akan memiliki karakter Arnold dan Linda untuk mengaitkannya.”

Pertanyaannya adalah, bisakah mereka membawa kembali Edward Furlong sebagai John Connor?

KAPAN RILISNYA?

Tanggal rilis untuk T6 (Terminator 6) saat ini adalah 27 Juli 2019, di tengah musim blockbuster musim panas. Jika tak ada perubahan, maka jadwal rilis ini berbarengan dengan bulan rilisnya Top Gun 2 dan Lion King live-action.

Film T6 saat ini dalam proses penyelesaian produksi, karena syuting awalnya sudah dimulai pada Maret 2018 lalu.

Informasi terbaru dari Arnie adalah pemotretan akan dimulai pada musim panas, mulai dari bulan Juni hingga Oktober.

PLOT CERITA

Sampai dengan saat ini, plot yang sebenarnya belum banyak diungkap. Yang jelas bahwa film ini akan menjadi sekuel langsung untuk Terminator 2: Judgment Day. Itu sebabnya, akan sedikit mengabaikan serial yang ke-3, 4 dan 5 secara keseluruhan.

“Berpura-pura mereka adalah mimpi buruk,”seperti yang dikatakan James Cameron dengan bijaksana.

“Ini adalah kelanjutan dari cerita Terminator 1 dan Terminator 2. Dan kami berpura-pura film-film lain adalah mimpi buruk. Atau timeline alternatif, yang diperbolehkan dalam multi-ayat kami,” jelasnya.

“Ini benar-benar mutlak oleh [Tim] dan bukan siapa pun. Secara mengejutkan, karena saya menjadi sangat agnostik tentang di mana kami akan memulainya. Satu-satunya hal yang saya tekankan adalah bahwa kami mengubah dan menciptakannya kembali untuk abad ke-21.”

Sekedar mengingatkan, T-1000 (Robert Patrick) dihancurkan, tetapi begitu juga Arnie (T-800) yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan umat manusia. Sarah Connor dan putranya John masih hidup, dan Judgment Day [mungkin] dihindari.

Meskipun Arnie telah menurunkan dirinya di baja cair, tidak semua dari dirinya hilang – ada sedikit lengannya yang robek selama pertempuran klimaks. Mungkinkah Sarah menggunakan ini untuk menciptakan T-800 (tapi versi yang benar-benar tua)? Belum ada yang tahu.

AKSI REUNI ARNOLD DAN LINDA

Memasuki Tahap Syuting TERMINATOR 6 Siap Rilis Musim Panas Tahun Depan

Baru-baru ini Arnold memperlihatkan foto terbarunya bersama Linda Hamilton dari lokasi syuting Terminator 6.

Dua aktor kawakan ini bekerja sama dalam dua proyek Terminator, yaitu The Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgment Day (1991). Selain kembalinya dua pemeran ini, James Cameron juga ikut bergabung sebagai produser.

Penampilan Hamilton di Terminator menandai kembalinya aktris berusia 62 tahun ini setelah terakhir kali beradu akting dengan Schwarzenegger dalam sekuel The Terminator. Di film reboot ini ,Hamilton akan bergabung dengan beberapa pemeran baru seperti Natalie Reyes (Dani Ramos) dan Mackenzie Davis (Grace).

Saat ini proyek reboot Terminator sedang menjalani proses syuting. Kemarin, untuk menandai reuni dua sahabat ini, Schwarzenegger membagikan foto terbaru bersama Hamilton. ini bertepatan dengan hari ulang tahun Hamilton ke-62 yang jatuh pada tanggal 26 September.

@Schwarzenegger Happy birthday to my dear friend Linda Hamilton. One of my favorite co-stars, a true badass, and a wonderful human being. I’m pumped to be back together again.

Kabarnya, Paramount Pictures sudah merencanakan proyek Terminator untuk jangka panjang. Tidak hanya di film reboot Terminator. Namun sudah melakukan persiapan untuk Terminator 7.

Terminator 6 rencananya akan rilis secara global pada tanggal 15 November 2019. Film ini akan bersaing ketat dengan sekuel dari Wonder Woman (2019) dan juga Kingsman 3 (2019) yang akan tayang berdekatan.

Bagaimana? Apakah film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun depan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kabar gembira bagi kamu yang suka dengan serial Action, karena sebuah platform streaming online, Prime Video mengumumkan bahwa akan menayangkan beberapa serial...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...