Sinetron

Sinetron Cinta Suci Kembali Sukses Curi Perhatian

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
91

Sinetron SCTV Cinta Suci sukses mencuri perhatian lagi. Tayangan terakhir pada Senin (1/10) malam tadi menjadikannya jawara rating TV lagi. Mungkin ini karena duet maut kedua aktor utamanya…

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Cinta Suci merupakan sinetron terbaru di SCTV yang tayang mulai pukul 18.15 WIB. Sejak ditayangkan Senin 17 September 2018 lalu, sinetron baru ini langsung mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Ya, drama produksi Sinemart Production ini sukses menjadi tayangan nomor satu di Tanah Air untuk saat ini, sejak 22 September lalu. Tayangan tadi malam juga menjadi bukti akan kuatnya posisinya sebagai sinetron nomor satu di Indonesia.

Baca juga – Sinetron Remake SEANDAINYA AKU BOLEH MEMILIH Segera Tayang di RCTI

Duet Maut Irish Bella dan Ammar Zoni

Ada deretan aktor ternama bisa menjadi salah satu faktor utama untuk kesuksesan sinetron bertajuk Cinta Suci ini. Yang mana ada nama Irish Bella dan Ammar Zoni yang mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta sinetron Indonesia. Kedua aktor tersebut dinilai sukses menunjukkan bakat aktingnya hingga memunculkan chemistry yang kuat dalam plot cerita sinteron baru SCTV ini.

Irish Bella berperan sebagai Suci dan Ammar Zoni berperan sebagai Marcel, yang kedua karakter utama tersebut  dikisahkan memiliki banyak problematika dalam jalinan asmaranya. Selain Irish Bella dan Ammar Zoni, ada nama Jonas Rivanno, Asmirandah, Cut Keke dan masih banyak artis top lainnya menghiasi cerita sinetron Cinta Suci.

Selain kehadiran beberapa artis top kesayangan, sinetron Cinta Suci ditempatkan pada slot prime time yang dinilai tepat sekali. Menariknya, selama 2 jam penuh sinetron ini bisa menemani pemirsa Tanah Air.

Baca juga– Setahun Tayang, Acara Meet and Greet Anak Langit Digelar

Ajang Comeback Asmirandah dan Jonas Rivanno

Dalam sinetron baru SCTV ini kita mengetahui bahwa Jonas Rivanno berperan sebagai Aditya dan  Asmirandah sebagai Monica. Ya, sinetron Cinta Suci dinilai sebagai ajang comeback Jonas Rivanno dan Asmirandah di dunia akting. Pasangan suami istri ini diakui memang sudah cukup lama vakum bermain sinetron stripping.

Mampukah sinetron yang disutradarai M.Abdulllah dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya ini bertahan terus sebagai jawara dan bisa meneruskan kisah episode yang panjang di SCTV? Tentunya hal itu tergantung apresiasi pemirsa Tanah Air untuk bisa terus mengikuti setiap tayangan episode Cinta Suci di SCTV!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
91
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top